NOW READING

Panasonic Perkenalkan TV Terbaru Berteknologi OLED dengan Layar Luas

 1081
+
 1081

Panasonic Perkenalkan TV Terbaru Berteknologi OLED dengan Layar Luas

by The Daily Oktagon

Panasonic memperkenalkan berbagai produk TV terbaru di pasar Indonesia. Berbagai varian TV Panasonic tersebut menyasar kelas premium, menengah atas dan menengah ke bawah.

Diantaranya yaitu TV OLED (Organic Light-Emitting Diode) yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan. Panasonic memperkenalkan OLED TV untuk memperluas pasar premium, agar dapat meningkatkan brand image Panasonic. Mr Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Panasonic berharap hadirnya TV OLED bisa memberikan tayangan dengan kualitas terbaik untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik.

Baca juga : Ini Perbedaan TV LED dengan OLED, Mana yang Lebih Baik?

“TV adalah salah satu pilar bisnis yang penting bagi Panasonic. Melalui peluncuran ini, Panasonic menargetkan untuk penjualan TV Panasonic dengan pertumbuhan dua kali lipat meningkat dibandingkan tahun lalu, dan kami berharap dapat terus berupaya menciptakan kehidupan yang lebih baik melalui teknologi terbaik kami,” tambah Saifu pada acara peluncuran seri TV Panasonic terbaru (2/5/2018).

Pada 2018, Panasonic Gobel Indonesia akan menghadirkan dengan 25 line-up TV terbaru yang terdiri dari dua model OLED, delapan model 4K, dan 15 model Full HD untuk pasar Indonesia. Diantaranya Panasonic menghadirkan dua model unggulan TV OLED FZ1000 dan FZ950 yang disertai teknologi HDR 10+ terbaru menjelang Asian Games 2018.

Dengan teknologi OLED , produk TV Panasonic dapat memberikan kualitas gambar dengan kontras yang sangat baik dan mampu menyeimbangkan kontras yang paling dinamis antara adegan gelap dan cerah untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik.

Baca juga : TV LED Pintar Terbaru Xiaomi Ini Cuma Rp 2 Jutaan, Punya Layar Lebar

Erwin Lim, Home Entertainment & Appliances Assistant General Manager Marketing Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan sejak 2017 Panasonic telah bekerja sama dengan Hollywood Giant Deluxe, untuk memastikan akurasi teknis TV OLED sesuai dengan visi kreatif para pembuat film. “Fitur unggulan TV OLED Panasonic antara lain true colourtrue contrasttrue detail, dan true sound,” katanya.

TV OLED Panasonic akan hadir di pasar Indonesia pada Juni 2018, dengan kisaran harga mulai Rp35 juta untuk ukuran 55 inci hingga Rp60 juta untuk ukuran 65 inci. Tahun ini Panasonic berfokus pada model dengan peningkatan nilai seperti ukuran layar yang besar dan model 4K yang disebut dengan Hero Model sebagai penyokong penjualan yang utama.

 

0 comments