NOW READING

OPPO Enco Q1, Perangkat Audio Unggulkan Fitur Noise Cancelation

 68
+
 68

OPPO Enco Q1, Perangkat Audio Unggulkan Fitur Noise Cancelation

by The Daily Oktagon

Selain smartphone Oppo juga merupakan vendor smartphone yang kerap merilis perangkat audio. Seperti baru-baru ini yang meluncurkan Enco Q1. Perangkat audio ini merupakan sebuah headphone wireless dengan fitur unggulan peredam bising atau disebut dengan Noise Cancelation.

Dari sisi desain headphone Enco Q1 cukup ergonomis. Perangkat audio ini dibentuk dengan neckband yang dibuat fleksibel. Neckband ini memiliki ujung yang lebih tebal dan mengecil di bagian tengah, dengan begitu Neckband ini sangat nyaman di kulit dan tidak membuat iritasi.

oppo enco q1

Baca juga: Resmi di Indonesia, Oppo Reno2 dan Reno2 F Bawa Empat Kamera Utama

Pada bagian earbudnya mengikuti kontur telinga, sehingga nyaman saat dikenakan pada daun telinga penggunanya. Earbud ini dibekali dynamic driver dengan diafragma komposit 11,8 mm.

OPPO Enco Q1 mendukung format AAC dengan tiga mode audio 3D yang imersif, serta tuning audio yang dikembangkan oleh OPPO. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Headphone ini memiliki keunggulan pada teknologi active noise cancellation atau biasa disebut dengan peredam kebisingan.

Dengan kelengkapan fitur ini maka penguna bisa menikmati musik, game, dan video dengan kualitas mumpuni baik dadalam maupun diluar ruang. Kulitas suaranya cukup terasa pada suara bassnya. Begitu juga dengan treable yang sejernih kristal.

oppo enco q1

Baca juga: OPPO A9 2020 Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Memakai port pengisian USB-C. Headphone ini mampu bertahan hingga 15 jam saat memainkan audio dengan mengaktifkan fitur active noise cancelation. atau 22 jam, saat fitur active noise cancelation tidak aktif. Dari sisi harga Oppo Enco Q1, Headphone Wireless dengan Peredam Bising Rp 1 Jutaan.

0 comments