NOW READING

OPPO A3s Terbaru Harga Cuma Sejutaan, Spesifikasinya Gak Kalah Tinggi

 2373
+
 2373

OPPO A3s Terbaru Harga Cuma Sejutaan, Spesifikasinya Gak Kalah Tinggi

by The Daily Oktagon

Di tengah kemunculan Smartphone  terbaru OPPO F9 di Indonesia, ternyata OPPO juga ‘melempar’ seri smartphone terbaru lainnya ke pasaran. Smartphone tersebut yaitu OPPO A3s.

Beda dengan OPPO F9 yang membidik segmen pengguna kelas menengah, OPPO F3s lebih menyasar ke pengguna low end. Ini karena smartphone terbaru OPPO yang satu ini dibandrol dengan harga jauh lebih murah.

Meski harganya relatif lebih murah, tapi OPPO A3s menawarkan fitur yang hampir setara dengan smartphone kelas atas. Seperti sudah menyertakan fitur dual camera atau kamera ganda. OPPO A3s sudah menyediakan kamera ganda yang terdiri dari kamera berresolusi 13 Mpix (f/2.2, AF) + 2 Mpix (f/2.4, depth sensor).

Lanjut ke kamera depan di smartphone OPPO terbaru ini, yang ternyata sudah dibekali dengan resolusi yang tinggi, yaitu 8 Mpix (f/2.2). Apalagi kamera depan ini juga sudah didukung dengan fitur AI Beauty 2.0. Bisa dikatakan OPPO A3s mampu mengungguli seri smartphone di level harga yang sama, dimana kamera kamera depannya kebanyakan masih berresolusi 5 Mpix.

Baca juga : OPPO F9 Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga dan Fitur Barunya !

Keunggulan A3s lainnya yaitu memiliki laya sentuh berukuran luas, yaitu 6,2 inci. Padahal sebagian besar Smartphone harga murah masih memiliki layar berukuran sekitar 5 inci. Layar di smartphone OPPO terbaru ini ketajamannya mencapai resolusi 720 x 1520 pixels (HD+) dan sudah memiliki ratio 19:9.

oppo a3s

Apalagi desain layarnya juga sudah mengikuti tren saat ini, yaitu memiliki bagian notch di sisi atas layar. Untuk sistem operasinya, Smartphone ini mengadopsi OS Android 8.1 Oreo yang dipadukan dengan Color OS 5.1 buatan OPPO. Desain Smartphone OPPO terbaru ini juga tampak elegan dengan bodi belakangnya menggunakan bahan Tempered  Glass yang mirip dengan OPPO F7 .

Baca juga : Resmi Rilis di Indonesia, Ini 5 Hal di OPPO Find X Yang Perlu Diperhatikan

Keunggulan lain dari OPPO A3s yaitu kapasitas baterai yang besar, 4.230 mAH. Bisa dibilang Smartphone ini punya kapasitas baterai paling besar dibandingkan smartphone lain di level harga yang sama. Dengan baterai berkapasitas besar tersebut, tentunya membuat Smartphone OPPO terbaru ini bisa bertahan lebih lama.

Untuk performanya, A3s disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 450. OPPO A3s tersedia dalam dua versi. Pertama yaitu dengan RAM 3GB dan kapasitas memori internal 32 GB yang dibanderol dengan harga 2.699.000. Selain itu juga ada versi dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB yang dijual seharga Rp 1.999.000. Smartphone ini juga tidak lupa menyediakan slot MicroSD yang mendukung hingga kapasitas 256 GB.

0 comments