NOW READING

Notebook 9 Pen, Laptop Baru Samsung yang Cocok Untuk Konten Kreator

 492
+
 492

Notebook 9 Pen, Laptop Baru Samsung yang Cocok Untuk Konten Kreator

by The Daily Oktagon

Samsung memperkenalkan sebuah laptop terbaru mereja yang dibekali dengan stylus Spen. Laptop tersebut adalah Samsung Notebook 9 Pen. Dengan kelengkapan Spen yang dimilikinya, maka laptop ini sangat direkomendasikan untuk mereka pekerja kreatif yang bekerja mobile.

Sebagai laptop 2-in-1 PC, Notebook 9 Pen memiliki kombinasi antara tampilan, kinerja, dan portabilitas. Jadi selain memiliki tampilan desain yang menarik, laptop ini cocok untuk mereka yang membutuhkan fleksibilitas dalam menyelesaikan pekerjaan dengan kualitas prima.

Dengan kelengkapan stylush Spen, maka penggunanya akan dipermudah dalam menuliskan catatan, menggambar, dan bahkan mengontrol perangkat. Kemampuan SPen pada laptop ini sepert sebuah pulpen sungguhan saat menyentuh kertas, ini berkat pengurangan latensi hingga 2x dibandingkan model sebelumnya. Tidak perlu di-charge, S Pen langsung hadir bersama perangkat yang dapat langsung disimpan dalam perangkat.

Samsung Notebook 9 Pen

Baca juga: Samsung dan Huawei Berlomba Rilis Desain Smartpone Layar Berlubang

Spen ini dapat berguna untuk mereka yang ingin membuat sketsa, mencatat saat rapat atau menggambar diagram ide. Semua catatan pengguna langsung tersimpan dan dapat dibagikan atau dikirimkan melalui cloud.

Untuk meningkatkan pengalaman memakai S Pen, pengguna dapat mengunduh Myscript Nebo App gratis selama tiga bulan masa percobaan. Aplikasi ini dapat mengkonversi catatan menjadi teks digital, juga mengkonversi bagan atau diagram yang digambar tangan menjadi versi yang lebih rapih.

Notebook 9 Pen didesain stylish sekaligus kokoh, karena dibangun dengan rangka metal dan aluminium. Dengan bentuknya yang portabel laptop ini sangat nyaman dibawa kemana saja. Secara desain Samsung menampilkan diamond cut metal finish pada setiap siku untuk tampilan premium.

Laptop ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Dengan prosesor 8th Generation Intel Core i7 terbaru, membuatnya memiliki kinerja cepat dan bergegas. Laptop ini juga dilengapi kemampuan fast-charging, jadi isi baterai dapat diisi dengan cepat. Pengguna dapat menggunakannya selama 15 jam dalam satu kali pengisian baterai.

Didalamnya Samsung menyediakan fitur keamanan pengenalan wajah dan sidik jari. Jadi pengguna dapat cepat masuk dan melanjutkan pekerjaan terakhir. Notebook 9 Pen menawarkan fleksibilitas dan kecepatan dengan expandable storage, 2 port Thunderbolt 3, dan dukungan Gigabit WiFi generasi berikut.

Layar perangkat memiliki bezel tipis sehingga mampu menyajikan pengalaman layar penuh yang lebih imersif, dengan warna yang cerah dan tingkat keterangan layar yang dibutuhkan para pekerja seni untuk menghasilkan karya terbaik.

Samsung Notebook 9 Pen

Baca juga: Samsung Smart Door Lock SHS-505, Kunci Keamanan Pintu Digital

Dilengkapi dengan speaker berkualitas studio dari speaker AKG, maka bekerja dengan musik maupun atau rehat sejenak dengan menonton film juga mampu memberikan kenyamanan. Karena kualitas suatanya juga jernih.

Dengan teknologi amplifier pintar ThunderAmp terbaru, pengguna dapat menaikkan volume dengan mulus ke kapasitas maksimum dari speaker stereo hingga 5 watt untuk masing-masing speaker, dan menikmati konten favorit tanpa perlu menambah speaker eksternal.

Notebook 9 Pen akan tersedia di Korea mulai tanggal 14 Desember 2018 dan akan mulai tersedia di USA, China, Brazil, and Hong Kong pada awal 2019. Notebook 9 Pen hadir dalam ukuran 13 inci untuk pengguna yang membutuhkan perangkat sketsa yang kokoh dan portabel, dan dalam ukuran 15 inci untuk mereka yang membutuhkan perangkat kerja desainer yang memaksimalkan kinerja dan layar besar.

0 comments