NOW READING

Nokia 8 Segera Beredar di Indonesia

 1006
+
 1006

Nokia 8 Segera Beredar di Indonesia

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Sesuai janji pihak HMD Global, selaku pemegang lisensi merek Nokia, akhirnya smartphone terbaru Nokia 8 bersiap untuk masuk ke Indonesia.

Hal ini dibuktikan dari munculnya sertifikat lulus ujii TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) di laman situs Kementrian Perindustrian. Dari laman tersebut disebutan bahwa smartphone ini telah lulus uji TKDN dengan nilai 31,16%. Smartphone yang masuk di kelas smartphone high end ini telah mendapatkan sertifikat dari Kementerian Perindustrian pada tanggal 13 November lalu.

Baca juga : Ini Dia Smartphone Nokia Android Paling Murah

Nokia Android yang satu ini dibekali prosesor terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 835, serta dukungan RAM 4 GB. Adapun memori internal sudah disiapkan sebesar 64 GB, yang dapat diperluas dengan kartu microSD berkapasitas maksimal 64 GB.

foto : Nokia

Smartphone ini akan hadir dengan kamera belakang ganda berresolusi 12 megapiksel. Kamera ini mengusung lensa Carl Zeiss yang terdiri dari sensor monokrom dan warna RGB. Selain itu Nokia 8 juga dibekali kamera depan berresolusi 13 megapiksel.

Baca juga : Smartwatch Nokia Limited Edition Resmi Dijual, Berapa Harganya?

Nokia 8 yang berjalan di sistem operasi Android Nougat ini, diperkirakan akan dipatok pada rentang harga sekitar Rp7,4 jutaan.

0 comments