NOW READING

Nokia 8 Akhirnya Dapat Update OS Android Oreo

 967
+
 967

Nokia 8 Akhirnya Dapat Update OS Android Oreo

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Pada saat pertama kali diluncurkan, Nokia 8 menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.1 . Namun kini produk terbaru dari HMD Global tersebut sudah mendapatkan update Android Oreo 8.0. Hal ini sesuai rencana HMD Global, yang sebelumnya telah menjanjikan akan ada update untuk Nokia 8, demikian dilansir dari GSMArena.

nokia 8

Baca juga : Nokia 8 Segera Beredar di Indonesia

Melalui Twitter, Executive dari HMD Global, Juho Sarvikas menegaskan bahwa Nokia 8 telah resmi mulai mendapatkan pembaruan sistem operasi ke Android Oreo. Pembaruan ini nantinya akan memperbaiki masalah fitur auto focus pada perangkat yang kerap gagal, baik pada kondisi terang maupun gelap seperti yang dikeluhkan beberapa penggunanya.

Selain mengatasi masalah kamera, update sistem operasi ini juga membawa beberapa fitur baru. Diantaranya picture-in-picturenotification dotsGoogle Play Security ProtectAutofill Passwords dan booting yang lebih cepat.

nokia 8

foto : Nokia

Baca juga : Ini Daftar Smartphone Nokia yang Rilis Sepanjang 2017

Nokia 8 merupakan smartphone Android yang dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB dan memori internal seluas 64 GB. Smartphone dengan bodi aluminium ini hadir dengan kamera ganda 12 Mpix + 12 Mpix di bagian belakang. Kamera ganda ini menggunakan lensa Carl Zeiss dengan sensor monokrom dan warna RGB. Nokia 8 juga memiliki kamera depan berresolusi 13 Mpix.

0 comments