NOW READING

Nokia 6 Mulai Dijual di Indonesia, Harganya?

 1034
+
 1034

Nokia 6 Mulai Dijual di Indonesia, Harganya?

by The Daily Oktagon

Setelah resmi diluncurkan di Indonesia pada September 2017 lalu, Nokia 6 yang merupakan smartphone Nokia bersistem operasi Android, akhirnya mulai dijual. HMD Global, vendor yang memegang lisensi Nokia, menggaet beberapa distributor dan operator untuk memasarkan smartphone Nokia 6 di Indonesia.

Nokia 6 merupakan smartphone flagship Nokia yang membawa spesifikasi cukup mumpuni. Smatphone ini didesain dengan layar berukuran 5.5 inci berresolusi Full HD. Kinerjanya didukung dengan prosesor Snapdragon 430 octa-core dengan RAM 3GB dan Memori internal 32 GB.

Nokia 6 sudah mendukung konektivitas 4G LTE dan menjalankan sistem operasi Android 7 Nougat. Bahkan Nokia menjanjikan smartphone ini akan mendapat upgrade ke OS Android 8 Oreo. Untuk daya tahan hidupnya, Nokia 6 disokong baterai berkapasitas 3.000 mAh dan dilengkapi fitur fast charging.

Nokia 6 juga dibekali kamera belakang 16 MP, dengan fitur phase detection autofocus yang diklaim mampu mengabadikan momen favorit menjadi mudah untuk objek yang bergerak. Kamera ini juga mampu mengambil foto dengan bagus meski dalam kondisi kurang cahaya. Pada bagian depan smartphone ini juga tersedia kamera depan 8 MP dengan lampu flash. Dengan memiliki berbagai fitur tersebut, Nokia 6 dibanderol dengan harga Rp Rp3.299.000.

0 comments