NOW READING

Nokia 6 .1 Plus Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga dan Fitur Andalannya !

 1171
+
 1171

Nokia 6 .1 Plus Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga dan Fitur Andalannya !

by The Daily Oktagon

Belum lama ini Nokia sudah merilis smartphone terbarunya, yang paling terbaru yaitu Nokia 1 yang ditujukan untuk kelas low end. Kini Nokia kembali hadir dengan smartphone terbaru di Indonesia.  Kali ini giliran Nokia 6 .1 Plus yang menyambangi pasar smartphone di Tanah Air. Smartphone terbaru ini dihadirkan untuk bersaing dengan smartphone terbaru lainnya di segmen pasar kelas menengah.

Nokia 6 .1 Plus merupakan smartphone dengan tampilan layar berukuran 5.8 inchi dan memiliki aspect ratio 19.9. Tampilan layar memliki ketajaman mencapai resolusi Full HD. Bentuk layar ini memiliki desain 2,5D Curved dimana memiliki bentuk sedikit timbul di pinggirannya. Layar ini juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass sehingga tahan gores. Bahkan tahan terhadap goresan benda tajam sekalipun. Layar ini memiliki ukuran 81,4% screen to body ratio. Untuk sistem operasinya smartphone Nokia ini menjalankan  OS Android Oreo 8.0.

Baca Juga: Smartphone 1 Jutaan Ini Bawa Baterai Jumbo dan Keamanan Berlapis, Seperti Apa?

Beralih ke fitur fotografinya yang masih menjadi fitur paling favorit bagi para pengguna. Smartphone Nokia 6 .1 Plus menyematkan dual camera di bodi belakang. Dual camera tersebut berresolusi 16 Mpix dan 5 Mpix. Dan untuk kamera depannya yang digunakan untuk foto selfie, smartphone ini dilengkapi kamera berresolusi 16 Mpix. Kamera ini juga dilengkapi dual tone flash, sehingga kamera masih bisa digunakan untuk menghasilkan foto yang terang meski di lokasi yang minim cahaya.

nokia 6

Soal kinerjanya, smartphone Nokia terbaru ini disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 636. Juga tidak ketinggalan didukung RAM 4 GB. Sedangkan untuk menyimpan berbagai file di smartphone ini, disediakan memori internal berkapasitas 64 GB.  Kapasitas ini bisa ditambah melalui slot MicroSD yang mendukung hingga kapasitas 400 GB.

Baca Juga: Tantang iPhone X, Nokia X6 2018 Datang dengan Fitur Kekinian

Untuk fasilitas konektivitasnya, Nokia 6 .1 Plus sudah dibekali dengan fitur yang lengkap. Mulai dari USB Type C yang suport Fast Charging, USB On The Go, 3,5 mm jack audio, WiFi a/b/n/g/ac, Bluetooth 5.0, GPS, AGPS, BLONASS.

Smartphone Nokia 6 .1 Plus yang resmi diluncurkan di Indonesia dijual seharga Rp 3.399.000. Smartphone ini tersedia dalam tiga warna pilihan, yaitu Gloss Balck, Gloss Midnight dan Gloss White. Smartphone Nokia ini selain bisa dibeli di toko-toko , juga bisa didapatkan di beberapa toko online.

0 comments