NOW READING

Nggak Repot Ditinggal ART, Mudah Bersihkan Sendiri Rumah Dengan Vacuum Cleaner Ini

 30
+
 30

Nggak Repot Ditinggal ART, Mudah Bersihkan Sendiri Rumah Dengan Vacuum Cleaner Ini

by The Daily Oktagon

Rumah kamu berdebu dan kotor ? Ditambah Asisten Rumah Tangga (ART) juga akan pulang kampung alias mudik. Sudah terbayang dong bakal repot ngurusin rumah. Apalagi mau menjelang hari Raya Idul Fitri, di mana segala sesuatunya harus disiapkan. Termasuk kondisi rumah harus bersih dan tertata agar siap menerima tamu saat Lebaran. Jangan khawatir, kamu bisa kok melakukan bersih-bersih rumah sendiri tanpa bantuan ART. Karena sudah tersedia berbagai perangkat pembersih rumah yang bisa digunakan dengan mudah. Salah satunya perangkat Vacuum Cleaner.

Nah, kali ini kami pilihkan beberapa perangkat Vacuum Cleaner yang bisa diandalkan untuk membersihkan rumah dengan mudah. Dan berikut ini beberapa diantaranya :

Oxone Hand Vacuum Cleaner OX866

Oxone Hand Vacuum Cleaner OX866 berfungsi untuk membersihkan segala jenis barang ataupun tempat berdebu misalnya karpet,gelas,meja makan lemari sudut-sudut sofa,dan barang-barang yang ada dirumah. Oxone Hand Vacuum CleaNer  memiliki  desain cukup unik. Bentuknya mungil mirip botol air minum anak-anak.

Desainnya yang simpel dan minimalis akan memudahkan kamu saat membersihkan debu.Meskipun, terlihat mungil tak perlu diragukan daya hisapnya. Vacuum ini sangat kuat menyerap debu-debu dan kotoran. Enggak perlu diragukan lagi kualitas Oxone Vacuum Cleaner. Penggunaanya mampu mengurangi  udara tak sehat didalam rumah. Mengoperasikan Vacuum Cleaner ini Kamu tidak perlu lelah-lelah Saat bulan puasa. Oxone Hand Vacuume Cleaner bisa langsung digenggam. Jadi kamu enggak perlu susah payah mengayun pipa selang penyedot. Bukan hanya itu tanpa pemakaian selang pipa penyedoT ini juga tidak akan mengganggu saat anak-anak Kamu bermain dirumah.

Oxone Hand Vacuum Cleaner mudah dibawa kemana saja dan dilengkapi grip untuk dapat menjangkau tempat yang sulit.Vacuum ini menggunakan daya tenaga 510W dan mampu menghemat energi dan daya sampai 30%. Oxone Han memiliki ukuran 38x25x23 cm dan berat sebesar 3kg.Vacuum Cleaner ini mempunyai kantung debu yang mudah dibuka dan dipasang.Oxone Hand OX866 tersedia dengan warna Putih Hitam atau Silver Ungu.

Oxone Golf Vacuum Cleaner OX862

Oxone Golf Vacuume Cleaner(OX862) bisa jadi solusi pembersih debu dirumah. Oxone Golf Vacuume Cleaner dibuat dengan desain sederhana. Oxone Gol dirancang dengan HEPA Filter.Filter ini memberikan kesegaran udara yang keluar. Dengan lapisan HEPA filter ganda membuat udara yang masuk menjadi semakin bersih¬ untuk dikeluarkan dari dalam vacuum cleaner. Kebersihan udara yang dikeluarkan tentunya mencegah munculnya bakteri kuman virus serta alergi yang dapat menjangkit keluarga  kamu.

Oxone Golf OX862 memiliki sikat debu dan tongkat nozzle yang didesain ergonomis sehingga memudahkan Kamu untuk melakukan gerakan menyedot debu yang sulit dijangkau. Sementara itu tongkat penyedot terbuat dari bahan metal yang kuat namun ringan, sehingga memudahkan kamu untuk bergerak.Terdapat 3 Nozlle pada Oxone Golf Vacuume Cleaner.

Vacuum ini mempunyai kantung debuyang mudah dibuka dan dipasang. Kantung ini akan berfungsi menyimpan kotoran yang sudah tersedot lewat lubang penyedot Vacuum. Dengan kantung ini kamu tidak perlu khawati kotoran atau debu akan tercecer sehingga debu berteberan lagi dirumah. Kotoran yang tersimpan dalam kantung nantinya bisa kamu buang dan kantungnya bisa dibersihkan kembali. Selain kuat Vacuum ini juga dirancang dengan ukuran minimalis. Bentuknya yang kecil dan ringan bisa dengan mudah Kamu bawa kemana saja. Jadi, enggak akan bikin kamu capek bersih bersih saat puasa.

Vacuume Cleaner ini menggunakan daya tenaga 800W dan mampu menghemat energi daya sampai 30%. Oxone Golf Vacuum Cleaner memiliki ukuran 52 cm x 35 cm x 30 cm dan berat total sebesar 10kg. Oxone Golf Vacuume Cleaner tersedia dalam warna hijau.

Baca juga : Sang Asisten Canggih yang Memudahkan Pekerjaan Rumah

Black+Decker Window Glass Vacuum Steam Cleaner WW100-B1

Black and decker Window Glass Vacuum Steam Cleaner WW 100-B1 bisa jadi solusi tepat pembersih kotoran debu di kaca jendela kamu. Vacuum Cleaner ini diperuntukkan buat area jendela dan kaca. Meski begitu bisa juga dipakai untuk pembersih pada area lain.

Vacuum Cleaner ini terbuat dari material yang bersifat ringan sehingga mudah  dibawa kemana saja. Bukan hanya itu saja kualitas bahan terbuat dari material terbaik  menjadikan vacuum cleaner kuat dan tahan lama.

Vacuum Cleaner Black Decker Window Glass Vacuum Steam Cleaner menggunakan baterai_lithium yang dapat diisi ulang dengan cepat(dibawah4jam). Penggunaan baterai Lithium memungkinkan efisiensi tenaga vacuum cleaner saat beroperasi. Sementara itu, pada bagian kepala vacuum cleaner dapat diputar dan digunakan untuk menyemprot membersihkan dan menyerap debu.

Produk vacuum cleaner window glass steam cukup baik membersihkan kotoran debu yang selama  ini menempel pada jendela. Kamu enggak perlu khawatir pada sela-sela jendela kamu akan bersih dari debu. Ucapkan selamat tinggal pada noda, goresan dan tumpahan cairan dengan penyedot debu all in one untuk jendela dan kaca. Vacuum cleaner memiliki berat 1.2kg,dengan dimensi 15x30x19cm.Voltase baterai 3.Volt dengan kapasitas 100ml.

 

Black+Decker Hand Vacuum NVB115JM-B1

Black and Decker 3.V Li-ion Hand Vacuum NVB115JM-B1 bisa jadi solusi pembersih debu untuk rumah dan mobil kamu.Vacuum ini dirancang dari bahan material yang ringan. Ukurannya yang mungil sangat fleksibe untuk digunakan sehari-hari. Didesain dengan konsep ergonomis membuat penggunaannya praktis dan tidak rumit.Hanya tinggal digenggam Kamu bisa membersihkan kotoran debu dimana saja. Produk ini dapat menjangkau area sempit.

Black and Decker 3.V Li-ion Hand Vacuum NVB115JMB1 memiliki nozzle untuk menyerap debu kotor. Vacuum ini tidak menyediakan kantung udara,namun dilengkapi filter yang berguna menyaring debu kotoran. Filter yang terpasang dapat dibuka dan dicuci atau diganti.Bila Kamu memesan produk ini maka akan ada hadiah 1 filter gratis buat kamu.

Meskipun ukurannya mungil tetapi daya serap produk ini cukup baik.Vacuum ini berukuran 42.2 cm x 13.1 cm x 16 cm dengan kapasitas 3 70ml. Diaktifkan dengan charger mobil dan juga dilengkapi kabel sepanjang 5 meter.

vacumm cleaner

 

Philips Vacuum Cleaner FC8291

Philips Vacuum Cleaner FC8291 ini ini telah dilengkapi dengan kantung. Kantung ini akan berfungsi menyimpan kotoran yang sudah tersedot lewat lubang penyedot Vacuum. Dengan kantung ini kamu tidak perlu khawatir kotoran atau debu akan tercecer sehingga debu berteberan lagi dirumah. Kotoran yang tersimpan dalam kantung nantinya bisa kamu buang dan kantungnya bisa dibersihkan kembali.

Selain itu Vacuum ini juga kuat dan tidak mudah retak. Kamu enggak perlu khawatir Vacuum ini akan retak tergores saat membersihkan rumah karena perangkat ini didesain dengan bahan yang kokoh. Selain kuat Vacuum ini juga dirancang dengan ukuran minimalis. Bentuknya yang kecil dan ringan bisa dengan mudah Kamu bawa kemana saja. Jadi, enggak akan bikin kamu capek bersih bersih saat puasa.

Perangkat ini sangat ideal untuk membersihkan segala area dengan permukaan keras.Untuk yang dirumah memiliki salon atau tempat cukur rambut,Vacuum ini sangat mudah sekali menyedot kotoran bekas sisa-sisa rambut dan serpihan. Jadi cocok untuk tempat usaha Kamu.

Pada bagian ujung penyedot kotoran Vacuum ini dilengkapi nozel kecil dan alat penjangkau celah. Enggak perlu resah debu yang tersedot hanya dibagian luar karena alat ini lah yang berfungsi menyedot kotoran pada celah-celah kecil diruangan. Selang pipa penyedot juga cukup panjang dan lentur sehingga efisien memudahkan kamu bergerak.Selain itu, ujung peneydot ini juga dapat berfungsi membersihkan perabotan rumah sehingga tampak mengkilap terbebas dari debu.

Untuk daya listrik yang digunakan perangkat Philips ini menggunakan input power 1000W tapi dapat diatur sesuai jenis permukaan yang dibersihkan. Jadi, gak perlu khawatir akan menyerap daya berlebih.

Philips Vacuum Cleaner FC8085

Philips Vacuum Cleaner FC8085 ini tidak dilengkapi dengan kantung.Tetapi, sudah didukung dengan teknologi powercyclone. Teknologi ini memberikan daya pembersihan terbaik dalam sekali proses melalui 3 langkah yang sangat efisien.

Pertama, Udara kotor yang diserap dengan cepat masuk ke dalam PowerCyclone berkat saluran masuk udara yang lurus dan lancar. Kedua,  Jalur udara tidak terhambat dengan ukuran selang penyedot. Pipa yang melengkung dengan cepat menaikkan udara di ruang siklon.

Ketiga, Di bagian atas siklon, akan keluar secara efektif dan memisahkan debu dari udara. Pada vacuum ini sudah ditanam filter yang akan menyaring udara dengan debu.Filter sangat bermanfaat untuk memudahkan penyaringan udara.Filter yang digunakan dari  bahan busa dan dapat dicuci sehingga awet. Filter ini juga enggak akan membebani keuangan kamu karena bisa dicuci dan dipakai kembali.Vacuum ini cukup kuat dan tidak mudah retak.Kamu enggak perlu khawatir Vacuum akan retak tergores saat membersihkan rumah karena perangkat didesain dengan bahan yang kokoh.

Masalah debu  Vacuum  ini menambahkan sebuah wadah yang dirancang secara cermat untuk membuang kotoran yang dikumpulkan tanpa menyebabkan awan debu. Dapat dioperasikan dengan satu tangan dan berkat bentuknya yang unik dan permukaan yang licin, mengosongkan wadah debu lebih terkontrol.

Pada gagang/pegangan penyedot terdapat tabung alumunium yang ringan dan panjang. Pegangan ergonomis ini praktis digunakan. Desainnya yang ekstra panjang bisa menjangkau lebih jauh, sehingga Anda bisa dengan mudah membersihkan tempat-tempat yang sulit dijangkau. Pada bagian ujung penyedot kotoran  Vacuum ini dilengkapi nozel kecil dan alat penjangkau celah.Enggak perlu resah debu yang tersedot hanya dibagian luar karena alat ini lah yang berfungsi menyedot kotoran pada  celah-celah kecil diruangan.Vacuum ini memiliki pegangan ]ekstra] agar mudah dibawa.

Philips Vacuum FC8085 ini sangat ideal untuk membersihkan segala area dan permukaan. Selain kuat Vacuum ini uga dirancang dengan ukuran minimalis. Bentuknya yang kecil dan ringan bisa dengan mudah Kamu bawa kemana  saja.Jadi,enggak akan bikin kamu capek bersih bersih saat puasa.Untuk daya listrik yang  digunakan Philips Vacum FC8085. Menggunakan input power 1400 Wattet lebih tinggi dari FC8291,tetapi dapat menghasilkan daya sedot tinggi untuk hasil yang maksimal.

Panasonic Mega Cyclonic Bagless Vacuum Cleaner MCCL565

Panasonic Vacuum Cleaner MCCL55 memiliki kelebihan diantaranya terdapat Double HEPA Filter.Filter ini memberikan kesegaran udara yang keluar.Dengan lapisan HEPA filter ganda membuat udara  yang masuk menjadi semakin bersih untuk dikeluarkan dari dalam vacuum   cleaner.Kebersihan udara yang dikeluarkan tentunya mencegah munculnya bakteri kuman virus serta alergi yang dapat menjangkit keluarga kamu.

Pada ujung penyedot nozel yang digunakan dan dirancang secara maksima dengan sistem pembukaan pada bagian atasnya.Rancangan ini dimaksudkan agar memaksimalkan pengisapa debu secara menyeluruh pada bagian sudut yang sulit terhisap oleh vacuum. Saat nozzle bersentuhan pada dinding rumah Anda bagian depan Nozzle akan terangkat ke atas agar dapat memaksimalkan pengisapan.

Panasonic Mega Cyclonic Bagless Vacuum Cleaner – MC CL565 tidak dilengkapi_dengan kantong debu. Meskipun begitu telah disediakan wadah penampung debu didalamnya. Hanya dengan air wadah penampung debu bisa dilangsung dibersihkan dan dipakai kembali.

Panasonic Mega Cyclonic Bagless Vacuum Cleaner MCCL56 memiliki sikat debu dan tongkat nozzle yan didesain ergonomis sehingga memudahkan Kamu  untuk melakukan gerakan untuk menyedot debu yang sulit dijangkau. Sementara itu tongkat penyedot terbuat dari bahan metal yang kuat namun ringan, sehingga memudahkan kamu untuk bergerak.

Pada box mesin vacuum,roda yang dipakai berbahan lembut sehingga saat box mesin Vacuum bergerak tidak akan merusak lantai ruangan kamu. Buat Daya yang Digunakan Pada Panasonic Mega Cyclonic Bagless Vacuum Cleaner sebesar 2000Watt.Dengan daya tersebut Vacuum Cleaner dapat membersihkan debu secara maksimal.

Black+Decker VM1450-B1 Vacuum Cleaner

Black and Decker VM1450-B1 Vacuum Cleaner bisa jadi solusi pembersih rumah kamu.Vacuum ini diperuntukkan buat area jendela dan kaca. Meski begitu bisa juga dipakai untuk pembersih padaarea lain.Vacuum Cleaner ini terbuat dari material yang bersifat ringan sehingga mudah dibawa kemana saja.

Vacuum ini tidak dilengkapi dengan kantung debu. Tetapi,sudah didukung dengan teknologi powercyclone. Teknologi ini memberikan daya pembersihan terbaik dalam sekali proses melalui 3 langkah yang sangat efisien. Pertama, Udara kotor yang diserap dengan cepat masuk ke dalam PowerCyclone berkat saluran masuk udara yang lurus dan lancar.Kedua,  Jalur udara tidak terhambat dengan ukuran selang penyedot. Pipa yang melengkung dengan cepat menaikkan udara di ruang siklon. Ketiga, Di bagian atas siklon, akan keluar secara efektif dan memisahkan debu dari udara.

Pada vacuum ini sudah ditanam HEPA filter yang akan menyaring udara dengan debu. Filter sangat bermanfaat untuk memudahkan penyaringan udara. Filter yang digunakan dari bahan busa dan dapat dicuci sehingga awet. Filter ini juga enggak akan membebani keuangan kamu karena bisa dicuci dan dipakai kembali. Filter ini memberikan kesegaran udara yang keluar. Dengan lapisan HEPA filter membuat udara yang masuk menjadi semakin bersih¬ untuk dikeluarkan dari dalam vacuum cleaner. Kebersihan udara yang dikeluarkan tentunya mencegah munculnya bakteri kuman virus serta alergi yang dapat menjangkit keluarga kamu.

Selain itu black and Decker Vacuum Cleaner dilengkapi 3 buah nozzle. Bagian tersebut dapat diputar dan digunakan untuk menyemprot, membersihkan, dan mengisap debu. Penghisap debu didukung pula dengan pipa selang yang cukup ringan dan kokoh. Selain itu alat Vacuum Cleaner ini dilengkapi kabel sepanjang 6 meter sehingga membuat Kamu leluasa bergerak menjangkau sudut-sudut area. Vacuume Cleaner ini menggunakan daya tenaga 1380W dengan dimensi 44,3 cm x 31,2 cm x 30 cm cm serta berat total sebesar 7kg.

Baca juga : Inovasi Black and Decker pada Peralatan Rumah dan Bangunan

Black+Decker A2B-B Vacuum Cleaner

Black Decker 1200W A2B-B Vacuum Cleaner bisa jadi solusi tepat pembersih kotoran debu dirumah. Vacuum ini dirancang dengan ukuran yang pas untuk membantu menyerap debu di area tertentu. Desainnya fleksibel sangat ideal untuk ruangan sempit. Kamu tidak perlu memasang alat    ini setiap kali akan dipakai karena desainnya yang ergonomis sengaja dirancang demi memudahkan Kamu.

Black Decker 1200WA2B-B dirancang dengan HEPA Filter. Filter ini memberikan kesegaran udara yang keluar. Dengan lapisan HEPA filter ganda membuat udara yang  masuk menjadi semakin bersih¬untuk dikeluarkan dari dalam vacuum cleaner. Kebersihan udara yang dikeluarkan tentunya mencegah munculnya bakteri kuman virus serta alergi yang dapat menjangkit keluarga kamu.

Terdapat 2 Nozzle yang berfungsi menyerap debu kotoran. Pada pipa selang memiliki ukuran yang pas sehingga kotoran deb langsung terserap dengan baik. Vacuum Cleaner ini mempunyai kantung debu yang mudah dibuka dan dipasang.Kantung ini akan berfungsi menyimpan kotoran yang sudah tersedot lewat lubang penyedot Vacuum. Dengan kantung ini kamu tidak  perlu khawatir kotoran atau debu akan tercecer sehingga debu berteberan lagi dirumah.Kotoran yang tersimpan dalam kantung nantinya bisa kamu buang dan kantungnya bisa dibersihkan kembali.

Produk ini memiliki panjang kabel hingga 5 meter dan mengambil konsumsi daya sebanyak 1200 W. Produk ini juga memiliki daya hisap yang kuat dan dilengkapi dengan fitur Power Lock yang memungkinkan penggulungan kabel secara otomatis. Dimensi berukuran 38x29x28,5cm, dengan berat 5kg.

 

0 comments