NOW READING

Murah Banget! Earphone Xiaomi Terbaru Ini Dijual Cuma Rp80 Ribuan

 1021
+
 1021

Murah Banget! Earphone Xiaomi Terbaru Ini Dijual Cuma Rp80 Ribuan

by The Daily Oktagon

Xiaomi memang lebih dikenal sebagai brand smartphone. Padahal ada berbagai jenis produk elektronik buatan Xiaomi lainnya. Salah satunya yaitu produk aksesoris berupa earphone. Dan baru-baru ini diluncurkan earphone Xiaomi terbarunya yaitu Xiaomi Mi Earphone dan Xiaomi Mi Earphone Basic.

Xiaomi Mi Earphone memiliki bagian earset yang dibuat dengan bahan  logam alumunium yang diklaim dibuat melalui proses 20-langkah, seperti pemotongan dengan material  berlian, ukiran akurat, anodisasi aluminium dan lainnya. Bodi bagian earset telah dianodisasi untuk melindungi terhadap resiko korosi. Selain itu bahan bodi ini juga anti gores dan slip resistant. Untuk daya tahannya, menurut Xiaomi, aksesoris  earphone telah melalui lebih dari 700 uji  reliabilitas.

Baca juga : Samsung Gear iconX (2018), Earphone Mungil Teman Segala Aktivitas

Selain itu ada juga fitur  Dynamic Bass yang menyuguhkan  dentuman  bass beresonansi. Ditambah dengan sistem redaman suara noise (noise cancelation) yang sudah disempurnakan. Selain itu juga memiliki sistem aliran suara (airflow)  yang dapat menghasilkan output audio yang seimbang dan mantap. Xiaomi mengklaim aksesorisnya ini menyuguhkan output audio yang  jernih dan detil.

Selain itu perangkat ini juga dilengkapi dengan tombol  pengaturan  volume dan tombol untuk menjawab / mengakhiri panggilan telepon. Tombol ini terletak pada bagian kabel. Earset ini memiliki kabel yang dibuat dengan bahan serat Kevlar yang memiliki daya tahan dan elastisitas yang bagus.

Bagian earset ini memiliki  kemiringan  pada 90-derajat sehingga nyaman ketika digunakan di telinga. Tidak seperti  Xiaomi Mi Earphone, jack audio yang ada di Mi Earphones Basic didesain agak bengkok  ke sudut 45 derajat, yang masih nyaman digunakan.

Baca juga : Sony MDR XBA 300 AP, Earphone Bersuara Jernih

Mi Earphones Basic  juga dilengkapi dengan tombol pada bagian kabel yang berfungsi untuk mengatur volume, menjawab dan menutup panggilan telepon. Termasuk juga dilengkapi mikrofon built-in.

Xiaomi Mi Earphones akan tersedia dalam varian  warna Hitam dan Perak dan dibanderol dengan  dengan harga USD$ 11 atau sekitar Rp 15o ribuan. Xiaomi Mi Earphone Basic hadir dalam warna Hitam dan Merah dan dibanderol  dengan harga hanya USD$ 6 atau sekitar Rp82.000.

Spesifikasi :

Color: Black,Blue,Pink,Purple,Silver, Red
Application: Computer,Mobile phone,Portable Media Player
Function: Answering Phone,Microphone,Song Switching
Wearing type:In-Ear, Plug Type: 3.5mm,Full-sized
Connectivity Piston Basic Edition: Wired
Frequency response: 20~20KHz
Impedance:32ohms
Input Power: 5mW

0 comments