NOW READING

Mulai Rp 2 Jutaan Galaxy A20s dan A30s Rilis di Indonesia, Apa Kelebihannya?

 517
+
 517

Mulai Rp 2 Jutaan Galaxy A20s dan A30s Rilis di Indonesia, Apa Kelebihannya?

by The Daily Oktagon

Smartphone generasi terbaru Galaxy A series, A20s dan A30s resmi hadir di Indonesia. Kedua smartphone ini mambawa fitur baru dibandingkan produk pendahulunya A20 dan A30. Apa saja fitur baru tersebut?

Samsung mengklaim bahwa Samsung A20s dan A30s mendukung pengguna untuk menonton dan mendengarkan konten streaming. Selain itu, pengguna juga dimanjakan dengan pengalaman gaming yang lebih mumpuni Fitur lain yang tidak kalah pentingnya adalah fitur NFC yang memudahkan pengguna untuk melakukan topup kartu elektronik yang ada di Indonesia.

“Kami menghadirkan smartphone dengan inovasi pembaruan pada Galaxy A20s|30s untuk menangkap momen apa pun dan beraktivitas Live kapan saja,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Harga Sejutaan, Samsung Galaxy A10s Hadir dengan Fitur Terbaru, Apa saja?

Samsung Galaxy A20s

Galaxy A20s selain memiliki tiga kamera, smartphone ini juga memiliki kualitas audio mumpuni dengan Dolby Atmos. Tidak lupa untuk menjaga daya tahan penggunaan, A20s juga memiliki kapasitas battery 4.000 mAh.

Galaxy A20s dihadirkan dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dari seri sebelumnya. Selain itu smartphone ini juga memiliki teknologi terbaik dikelasnya.

Salah satunya fitur tiga kamera belakang, yang memiliki konfigurasi 13+8+5MP. Kamera ini memiliki kemampuan Live Focus serta Ultrawide untuk mendukung kreasi konten yang lebih baik.

Sedangkan pada kamera depan dengan tersedia lensa 8MP yang membuat foto maupun video selfie semakin terang dan tajam.

Galaxy A20s menyuguhkan layar yang lebih besar yaitu 6.5-inch HD+ (720×1560) PLS yang memberikan pengalaman menonton video lebih luas dan berkesan.

Serta dukungan kualitas suara Dolby Atmos yang menyempurnakan pengalaman audio visual pengguna untuk menikmati video maupun musik streaming.

Smartphone ini dilengkapi dengan On-Screen Fingerprint  serta Face Recognition yang semakin menjaga privasi pengguna.

Galaxy A20s flash sale pada tanggal 26 – 28 September 2019 ditawarkan seharga Rp. 2.499.000 untuk kapasitas RAM 3GB, dana Rp. 2.799.000 untuk RAM 4GB. Galaxy A20s tersedia dengan tiga pilihan warna menarik yaitu hijau, merah, dan hitam.

Generasi Terbaru Samsung Galaxy A20s dan A30s Meluncur, Apa Fitur Barunya (4)

Baca juga: Samsung Galaxy A50s Terbaru Rilis di Indonesia, Ini Fitur Barunya !

Samsung Galaxy A30s

Sedangkan untuk Galaxy A30s memberikan pilihan fitur yang lebih baik. Smartphone didukung dengan AI Gaming Booster yang dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan. Sehingga secara otomatis mengoptimalkan performa sehingga memberikan tampilan yang detail.

Selain itu, fitur NFC untuk pertama kalinya hadir pada varian Galaxy A30s yang sekaligus menjawab tren pertumbuhan pembayaran digital di Indonesia.

Galaxy A30s juga hadirkan dengan peningkatan inovasi 3 kamera 25+5+8MP yang mampu menangkap hasil visual yang lebih detail.

Sedangkan untuk kamera depan 16 MP yang memperkaya pengalaman video selfie serta memastikan hasil yang maksimal di setiap kreasi konten live lebih epik.

Galaxy A30s dengan kapasitas 4GB RAM dan internal memory 64GB dibanderol seharga Rp. 3.299.000 dan menawarkan tiga pilihan warna kekinian yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Green.

0 comments