NOW READING

MSI Luncurkan Jajaran Laptop Game Terbaru Ditenagai Prosesor Intel Generasi Ke-8

 527
+
 527

MSI Luncurkan Jajaran Laptop Game Terbaru Ditenagai Prosesor Intel Generasi Ke-8

by The Daily Oktagon

MSI, produsen ternama untuk gaming hardware, meluncurkan serangkaian laptop game yang ditenagai oleh prosesor Intel Generasi Ke-8. Laptop tersebut yaitu laptop game GS65 Stealth Thin dan GT75VR Titan dengan prosesor i9 . MSI juga mengumumkan GT83 Titan yang baru, serta pembaruan prosesor generasi ke-8 untuk jajaran GP dan GL.

Untuk pembeli yang melakukan pre-order GT75 akan berkesempatan untuk mendapatkan bonus eksklusif MSI gaming chair* dilengkapi dengan nickname yang diinginkan. Sementara untuk pre-order GE63 Raider RGB Edition berkesempatan untuk mendapatkan MSI Headset.

Baca juga : Laptop Game Asus Ini Dibenamkan Prosesor Intel Terbaru ‘Coffee Lake’

MSI GS65 Stealth Thin

GS65 Stealth Thin adalah laptop game pertama yang menghadirkan layar 1444 Hz 7ms dengan bezel 4.9mm – dengan rasio layar ke badan laptop sebesar 82%. Meskipun ukuran bezelnya sangat tipis, MSI tetap memikirkan untuk penempatan webcam. MSI menyisakan ruang yang cukup di panel atas untuk webcam, bukannya ditempatkan dengan canggung di bagian bawah panel. Dengan dimensi yang tipis dan style yang didominasi oleh warna emas, MSI GS63 Stealth Thin menghadirkan laptop game ke era baru yang lebih stylish.
Untuk menjalankan panel 144Hz, Stealth Thin dipersenjatai hingga GTX 1070 dengan teknologi NVIDIA Max-Q  dan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, yang menghasilkan peningkatan kinerja hingga 40 persen dari generasi sebelumnya. Dengan prosesor baru-nya, grafis seri GeForce GTX 10 dan desain sistem pendingin MSI Cooler Boost Trinity, GS65 menawarkan performa gaming luar biasa untuk semua penggemar game.

Ketika merancang Stealth Thin, MSI berusaha untuk memecahkan semua stereotip tradisional yang menempel pada laptop gaming. MSI memilih aksen baru berwarna emas. Dengan berat hanya 4,14 pounds, Stealth Thin mengemas baterai dengan masa pakai hingga 8+ jam ke dalam chassis yang sangat tipis, menghadirkan portabilitas nyata yang tak dapat ditemukan dalam laptop game tradisional yang kuat. Baterai 82Whr ini adalah salah satu baterai terbesar yang tersedia dalam laptop seukuran ini.

Stealth Thin juga dilengkapi dengan per-key RGB keyboard dari SteelSeries. Pengguna dapat mengatur setiap tombol yang ada dan mendapatkan status game secara real-time melalui lighting keyboard. MSI juga meluncurkan pembaruan besar-besaran untuk Dragon Center 2.0 yang kini hadir dengan gaming mode. Desain yang baru tampil dengan UI yang intuitif serta tetap menawarkan konfigurasi lanjutan bagi pengguna. Gaming mode sekarang mengoptimalkan performa sistem dan lighting keyboard untuk game tertentu.

MSI GT75 Titan

Dengan pengenalan prosesor terbaru Intel Generasi Ke-8, seri GT telah mengambil satu langkah lebih maju dengan menghadirkan prosesor Core i9 overclocked pertama di dunia. Bersama dengan grafis NVIDIA dan keyboard mechanical, seri GT terbaru mendorong performa hingga melebihi batas dan menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa untuk pemain profesional maupun pemain kasual.

GT75 Titan adalah laptop game pertama yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 dengan performa hexa-core yang terbuka sepenuhnya. Dikombinasikan dengan sistem pendingin MSI Cooler Boost Titan, konfigurasi 6-core 12-thread menghasilkan peningkatan performa hingga 70% dibandingkan dengan Core i7 sebelumnya. Core ekstra sangat bermanfaat bagi para gamer yang melakukan streaming saat bermain, atau untuk pengguna yang melakukan multitasking workloads.

Baca juga : Xiaomi Luncurkan Laptop Game Untuk Pertama Kali

MSI GT83 Titan

GT83 Titan telah dirancang untuk mengemas pengalaman gaming di desktop dengan lengkap di dalam sebuah powerhouse mobile, dan merupakan laptop pertama yang menggunakan keyboard switch Cherry MX Speed Sliver secara sepenuhnya. Desain inovatif ini telah menyapu beberapa penghargaan, termasuk Computex Best Choice Golden award. Prosesor Intel Generasi ke-8 terbaru hadir dengan 6 core didalamnya, dan meningkatkan performa hingga 40%. Dipadukan dengan grafis GeForce GTX 1080 SLI dan sistem pendingin yang luar biasa, GT83 tidak hanya lebih kuat dari sebelumnya, tetapi juga sebagai pengganti desktop terbaik hingga saat ini.

0 comments