NOW READING

Mpow BH059 Bluetooth Headphones – Desain Trendy Bodi Ringkas Bisa Lipat

 325
+
 325

Mpow BH059 Bluetooth Headphones – Desain Trendy Bodi Ringkas Bisa Lipat

by The Daily Oktagon

Mendengarkan musik menjadi aktivitas yang kerap dilakukan, termasuk ketika sedang berada di saat travel perjalanan menggunakan sarana transportasi seperti MRT misalnya. Namun sebisa mungkin gunakan perangkat audio, seperti headphone, yang nyaman digunakan agar tetap bisa menikmati musik dengan rileks.

Salah satu headphone yang bisa kamu gunakan yaitu Mpow Bluetooth Headphones Hi Fi Stereo Wireless Foldable BH059. Selain menyuguhkan suara jernih headphone ini sekaligus memiliki desain yang trendi. Jadi kamu bisa terlihat gaya saat menggunakan perangkat audio ini.

Mpow Bluetooth Headphones Hi Fi Stereo Wireless Foldable BH059 merupakan headset yang dirancang secara ergonomis dengan menghadirkan suara yang jernih di telinga. Mpow Bluetooth Headphones Hi Fi Stereo Wireless Foldable BH059 memiliki bentuk simpel dengan bobot yang ringan.Mpow Bluetooth Headphones Hi Fi Stereo Wireless Foldable BH059 telah meningkatkan kecepatan dan jangkauan dari sebelumnya.

Mpox Bluetooh headset (6)

Bantalan Headphone Nyaman

Salah satu yang diperhatikan headphone Bluetooth ini yaitu bantal pada bagian speakernya. Bantalan untuk telinga ini mensimulasikan tekstur kulit manusia, memastikan kenyamanan saat digunakan. Headphone ini juga dibuat dengan ukuran menyesuaikan bentuk kepala yang membuat terasa pas dan menghindari kebocoran suara. Apalagi speaker ini sudah mampu mengeluarkan suara berkualitas HiFi Stereo.

Baca juga : Headphone Bluetooth JBL T450BT, dengar Musik jadi Lebih Asik

Baterai Tahan Lama

Selain kenyamanan saat digunakan, headphone ini juga memberikan kemampuan pada daya tahan baterainya. Daya tahan baterai di headphone ini saat digunakan untuk mendengarkan musik bisa bertahan hingga 20 jam dalam satu pengisian daya.

Bluetooth atau Kabel

Mpow Bluetooth Headphones Hi Fi Stereo Wireless Foldable BH059 bisa digunakan dengan leluasa karena sudah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth. Cukup koneksikan secara wireless ke smartphone atau perangkat lainnya yang memutarkan musik, kamu bisa leluasa mendengarkan musik dengan headphone ini.

Meskipun begitu, headphone ini juga menyediakan mode Wired. Yang membuat kamu juga dapat menggunakannya sebagai headphone berkabel. Dengan kabel audio yang disediakan bisa menjadi cara yang smart agar headphone ini tetap bisa digunakan, karena tidak memakan daya baterai.

Desain Lipat

Selain nyaman digunakan, headphone ini juga nyaman dibawa. Ini karena bagian bulatan speaker nya dapat dilipat, sehingga bisa lebih ringkas saat dimasukkan ke dalam tas. Ditambah lagi bagian slider atau gagang penghubung dua speaker dibuat dengan bahan stainless steel memberikan daya tahan yang baik. Bagian slider ini juga didesain dengan bantalan kepala yang empuk memungkinkan kamu merasakan headphone dengan nyaman.

Baca juga : Wireless Headphone Sony WH-CH700N Support Google Assistant

Spesifikasi :
Connection: Bluetooth Version 4.0 (range 10 meters)
Talking Time: 15 hours
Playback Time: 13 hours
Charging Time: 4 hours
Charging Voltage: 5V
Battery Capacity: 420mAh

Packing :
1x Mpow Bluetooth Headset
1x 3.5mm Audio Cable
1x USB Charging Cable
1x Packing Bag
1x User Manual

0 comments