NOW READING

Moona, Bantal Canggih yang Membuat Tidur Lebih Nyaman

 914
+
 914

Moona, Bantal Canggih yang Membuat Tidur Lebih Nyaman

by The Daily Oktagon
  • Moona mengatur suhu bantal agar kepala terasa lebih nyaman
  • Bantal air pintar ini dilengkapI sensor untuk merekam pola tidur Anda
  • Sebuah aplikasi khusus yang disediakan untuk memperbaiki kebiasaan tidur.

Apa yang dibutuhkan ketika ingin tidur nyenyak? Salah satunya pasti bantal yang nyaman, bukan? Tingkat kenyamanan sebuah bantal dapat dirasakan dari bahan yang digunakan dan juga suhunya. Kedua aspek tersebut kini sudah bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Moona.

Moona mengetahui bahwa suhu merupakan kunci utama agar seseorang tidur secara cepat. Karena itu mereka mendesain sebuah bantal yang secara otomatis dapat mengatur suhu yang tepat untuk tidur. Alat ini akan membuat leher dan kepala Anda menjadi lebih nyaman sehingga penggunanya akan tertidur dalam waktu singkat setelah penggunaan.

Moona

Moona memiliki sebuah tabung yang terhubung dengan pipa khusus yang mengalirkan air ke bantal yang Anda gunakan. Tabung tersebut akan mengatur suhu air untuk dialirkan ke bantal yang sudah dimodifikasi secara khusus oleh Moona sehingga ketika waktunya tidur bantal terasa nyaman.

Gunakan gadget ini untuk memeriksa kesehatan tubuh. Lihat di sini.
Dilengkapi dengan Sensor Pintar

Moona dilengkapi dengan sensor pintar yang akan mempelajari pola tidur penggunanya. Namun sebelum itu, pengguna harus mengisi kuesioner untuk menunjukkan bagaimana profil tidur mereka. Setelahnya, bantal pintar ini akan mengoptimalkan pola tidur penggunanya dalam waktu sepuluh hari pertama. Kemudian, Moona akan beradaptasi dan mencatat kebiasaan tidur penggunanya selama setahun penuh.

Moona

Selain pola tidur, Moona juga akan mendeteksi banyak hal, mulai dari keadaan ruangan hingga keseluruhan aspek. Dimulai dari temperatur ruangan, kelembapan, dan juga perubahan suhu pada malam hingga pagi hari. Moona akan terus memperbarui data tersebut untuk menciptakan suasana tidur yang kondusif. Hal ini nantinya akan membuat kualitas tidur dan performa keseharian para penggunanya akan menjadi lebih baik.

Manfaatkan Aplikasi Moona

Untuk mencapai perubahan pola tidur yang lebih baik dan cepat, Moona juga menyediakan sebuah aplikasi khusus. Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat penggunanya bangun secara alami tanpa harus menggunakan alarm. Fitur yang bernama Natural Wake Up ini akan mengubah suhu bantal Anda menjadi lebih hangat agar Anda terbangun.

Moona

Aplikasi ini juga akan memberikan laporan mengenai pola tidur dan juga pergerakan saat tidur. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengubah suhu bantal sesuai dengan keinginan penggunanya. Moona juga akan memberikan tip untuk meningkatkan kualitas tidur berdasarkan data yang Moona terima.

Smartphone dapat digunakan untuk memeriksa kesehatan, lihat infonya di sini.

Untuk menggunakan Moona, Anda tidak perlu menyingkirkan bantal favorit yang sudah dimiliki. Moona dapat disesuaikan dengan segala jenis bantal karena mudah untuk dipipihkan. Sangat mudah dan praktis, bukan? Jadi, siapkah Anda untuk mendapatkan tidur yang lebih berkualitas?

0 comments