NOW READING

Mirip iPhone X, Vivo V9 Segera Meluncur di Negara ini

 551
+
 551

Mirip iPhone X, Vivo V9 Segera Meluncur di Negara ini

by The Daily Oktagon

Mirip iPhone X, Vivo V9 punya kamera selfie 24MP ?

Kemunculan iPhone X, awalnya mungkin banyak yang mencaci, tapi kemudian, beberapa vendor smartphone malah membuat smartphone yang mirip iPhone X. Seperti Vivo disebut-sebut akan meluncurkan smartphone Vivo V9 yang bentuknya juga mirip dengan iPhone X.

Smartphone ini dikabarkan akan meluncur ada 27 Maret 2018 nanti di India. dan kemungkian akan memiliki banderol harga sekitar Rp5,3 jutaan), demikian dilansir dari Gizchina,

Sayangnya Vivo sendiri belum banyak mengungkapkan rincian dari Vivo V9, tapi pada sebuah gambar poster yang diposting ke Weibo baru-baru ini kemungkian smartphone ini akan memiliki tampang yang mirip iPhone X. Tapi bagaimana dengan spesifikasinya?

mirip iphone x

Foto: fonearena.com

Baca Juga: Bawa Teknologi Terbaru, Smartphone Vivo Ini Mirip iPhone X

Sebelumnya, smartphone ini memang sudah diketahui dari sebuah papan billboard yang terpasang di Indonesia, tepatnya di salah satu daerah di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Pada Billboard tersebut muncurl smartpohne Vivo V9 dengan foto brand ambasador Agnez Monica.
0
Pada gambar tersebut nampak gambar bagian depan dari Vivo V9. Dari situ bisa dilihat bahkan smartpohne Vivo V9 memiliki bentuk yang mirip dengan iPhone X. Membawa layar fullview dan pada bagian layar menyisakan sebuah “notch” untuk beberapa sensor terasuk kamera dan speaker. Meski tidak diketahui berapa luasa layarnya, namun banyak yang mengatakan bahwa smartphone tersebut akan menggunakan laar berukuran 6 inci.

mirip iphone x

foto: IndiCoder

Baca Juga: ​Ini 7 Keunggulan Vivo V7+ yang Wajib Diketahui ​

Dari papan reklame tersebut juga terpampang informasi bahwa Vivo V9 yanag menggunakan kamera depan 24 MP. Hal ini memang masuk mengingat Vivo memang gemar meluncurkan smartphone dengan kamera dpean berresolusi besar, termasuk pada seri sebelumnya, yakni Vivo V7 dan V7+.

Selain itu Vivo V9 juga disebut-sebut akanmemiliki kamera belakang ganda berresolusi 12 MP + 12MP. Dengan luasnya ayar kemungkinan Vivo akan tetap menampatkan sensor sidik jadi di bawah layar alias under display. Dan tidak hanya itu, mereka juga tetap pasang fitur face unlock.

mirip iphone x

Foto: Google

Vivo V9 kemungkinan akan dibekali dnegan prosesor besutan Qualcomm yakni Snapdragon 660 Octa Core 2,2 GHz Cortex A53, GPU Adreno 512, RAM 6 GB, Internal Storage 64 GB dan slor memori MicroSD Card hingga 256 GB, serta baterai 3.500 mAh. Dan tentunya sudah dilengkapi fitur fast charging.

Mau Vivo V7+ dengan harga murah? anda bisa membeli Vivo V7+ di sini

0 comments