NOW READING

Mirip Apple Earpod, Headset Xiaomi Mi Dual Driver Lebih Murah Harga Dibawah 200 Ribu

 491
+
 491

Mirip Apple Earpod, Headset Xiaomi Mi Dual Driver Lebih Murah Harga Dibawah 200 Ribu

by The Daily Oktagon

Mungkin saat ini headset Xiaomi yang kamu kenal baru seri Piston, tapi sejatinya mereka punya headset lain yang tidak kalah bagusnya. Adalah Xiaomi Headset Xiaomi Mi Dual Driver yang dibanderol dibawah Rp 200 ribu.

Headset dengan nama model BRE01JY ini di luar negeri sering disebut sebagai Xiaomi Mi Dual Driver half in-ear. Menariknya desain dari Xiaomi Mi Dual Driver ini mirip sekali dengan Apple Earpod.

Dari sisi desain hausing dari Xiaomi Mi Dual Driver ini terbuat dari bahan plastik atau polikarbonat yang berkualitas. Tersedia dalam dua varian warna hitam dan putih, Headset ini tersebut menggunakan finishing glossy, sehingga dan mudah meninggalkan sidik jari dan mudah kotor.

Baca juga: Praktis dan Canggih, Ini 5 Kelebihan Neckband Headphone Sony WI-1000Xm2

Pada bagian bawah terdapat housing ada microphone yang bisa digunakan untuk berkomunikasi. Microphone ini juga terbuat dari material plastik yang sama dengan yang digunakan pada earbud.

Xiaomi membenamkan tiga tombol yang berfungsi sebagai play/pause, tombol volume up, dan tombol volume down. Ketiga tombol ini menggunakan material karet yang cukup empuk, tetapi kurang nyaman saat dipencet.

Kabel Xiaomi Mi Dual Driver cukup panjang sekitar 1 meter lebih dengan lapisan berwarna hitam yang cukup kuat dan terasa lentur. Ini akan membuatnya tidak mudah kusut. Gunakan tipe jack 3,5mm bertipe L-Shape 90 derajat, headset Xiaomi Mi Dual Driver bisa dugunakan disemua jenis smartphone.

success computer&enginers

Baca juga: Xiaomi Mi Band 4, Berlayar AMOLED dengan Koneksi NFC

Dari sisi suara Headset Mi Dual Driver BRE01JY memiliki kualitas suara yang cukup baik. Dengan dukungan teknologi dual driver dan harga yang kompetitif menjadi daya tarik utama Headset ini

Menggunakan dual driver dengan teknologi piezoelektrik, headset in mampu menghasilkan suara yang pas ditelinga. Kualitas suaranya sangat masih memadai bagi pendengar musik kasual.

Headst ini memiliki suara bas dan treable yang seimbang, sehingga musik yang dimainkan terasa pas ditelinga. Untuk suara high atau treble, Xiaomi Mi Dual Driver memiliki tingkat detail yang tinggi dan pas ditelinga.

Headset Xiaomi Mi Dual Driver pastinya akan memberikan kepuasan pengguna kasual yang suka mendengarkan musik dimana saja. Dengan paduan teknologi piezoelektrik dan dual driver yang digunakan pastinya akan memenuhi ekspektasi penggunanya.

0 comments