NOW READING

Minggu Depan Xiaomi Indonesia Rilis Redmi Note 5, Berapa Harganya?

 483
+
 483

Minggu Depan Xiaomi Indonesia Rilis Redmi Note 5, Berapa Harganya?

by The Daily Oktagon

Menemani seri sebelumnya, Xiaomi Indonesia siap umumkan produk terbaru Redmi Note 5. Smartphone ini dipastikan akan meluncur di pasar Indonesia pada 18 April mendatang.

Kabar ini diketahui melalui akun resmi Twitter Xiaomi Indonesia @xiaomiindonesia, yang meretweet postingan dari Donovan Sung Direktur Produk Manajemen Xiaomi yang sebelumnya telah memposting teaser melalui gambar resmi yang menunjukkan tanggal rilis Redmi Note 5 di Indonesia.

Seperti kita ketahui bahwa, sebelumnya Xiaomi sudah pasarkan dua produk baru Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Kedua produk ini memiliki desain tampilan yang identik. Selain itu keduanya sama-sama mengusung fitur kekinian atau yang sedang menjadi tren smartphone saat ini.

Keduanya memiliki desain Full View, desain layar ini memiliki tampilan luas dengan aspek rasio 18:9. Selain itu pinggiran layarnya didesain dengan bezel yag tipis, atau biasa disebut desain bezel-less.

Perbedaan antara kedua smartphone Xiaomi ini adalah pada ukurannya dimana Redmi 5 memiliki ukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+. Sedangkan layar pada Redmi 5 Plus memiliki ukuran lebih luas yaitu 5,99 inci.
Xiaomi Indonesia

Baca Juga: Ini Strategi Xiaomi Untuk Pasar Indonesia

Redmi 5 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octa-core dengan kecepatan clock 1,8 GHz. Sedangkan Redmi 5 Plus disokong prosesor yang lebih tinggi yaitu Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2.0 GHz.

Redmi 5 tersedia dalam dua pilihan, yaitu  kapasitas RAM 2 GB / memori 16 GB dan pilihan RAM 3 GB dengan memori 32 GB. Sedangkan Redmi 5 Plus memiliki pilihan RAM dan memori yang lebih tinggi, yakni RAM 3 GB/ memori internal 32 GB dan RAM 4 GB/ memori internal 64 GB.  Kedua produk ini menyasar segmen menengah ke bawah dengan harga yang menarik.

Sedangakn Seri Redmi Note 5, sebetulnya sudah lebih dulu dirilis di India. Perangkat ini mengandalkan chipset Qualcom Snapdragn 636 dengan pilihan RAM 3 GB atau 4GB dan penyimpanan 32 GB atau 64 GB.
Xiaomi Indonesia

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 5 Siap Meluncur, Ini Keunggulannya

Fitur lain yang tak kalah menarik dari Redmi Note 5 adalah dual kamera belakang Dual: 12 MP (f/1.9, 1.4 μm) + 5 MP (f/2.0, 1.12 μm), dan kamera depan 13 MP. Selain itu, Redmi Note 5 juga sudah menggunakan layar 6 inci 18:9. Redmi Note 5 juga dipastikan akan dibekali dengan baterai 4000 mAh dan dilengkapi fast charging.

Hingga saat ini belum diketahui berapa harga resmi Redmi Note 5. Begitu juga kabar soal apakah Xiaomi Indonesia juga akan memboyong seri Redmi 5 Pro seperti yang sudah dipasarkan di India.

Dapatkan smartphone xiaomi dengan harga menarik disini.

0 comments