NOW READING

Mau Punya Tubuh Langsing? Pakai Pengukur Berat Badan Pintar Xiaomi Ini

 889
+
 889

Mau Punya Tubuh Langsing? Pakai Pengukur Berat Badan Pintar Xiaomi Ini

by The Daily Oktagon

Memiliki tubuh langsing adalah idaman setiap wanita. Karena sebagian besar tubuh langsing biasanya lebih sehat dibandingkan tubuh yang gemuk. Nah Kini Xiaomi memiliki pengukur berat badan pintar Xiaomi Mi Body Composition Scale yang bisa bantu kamu memiliki tubuh yang langsing

TIdak hanya perangkat gadget atau werable device, Xiaomi juga luncurkan perangkat lain yang dapat membantu pengguna untuk memonitor diri mereka. Selain Mi Band yang sudah kamu ketahui selama ini, kini ada Xiaomi Mi Body Composition Scale, Sebuah alat penimbang berat badan pintar.

Produk yang diluncurkan pada pertengahan bulan maret ini, didesain khusus untuk dapat memantau statistic pengukuran berat badan penggunanya.

Dengan memanfaatkan aplikasi Mi Fit dari smartphone Android dan iOS, pengguna bisa memonitor dan melihat perubahan berat bada yang mereka dapatkan selama aktifitas mereka dalam selang waktu tertentu.

Tubuh Langsing Mi Body Composition Scale (1)

Baca Juga: Smartphone Gaming Xiaomi Bakal Mirip Nintendo Switch?

Pada saat pertama kali melihat desain Mi Body Composition Scale, alat ini memang nampak memiliki desain yang mirip seperti alat penimbang berat badan pada umumnya.

Permukaannya dibuat dari kaca yang kuat dengan lapisan anti-slip sehingga bisa digunakan oleh pengguna yang, agar dapat digunakan pada kaki yang basah. Alat ini memiliki layar LED yang cukup luas yang dapat menyajikan informasi ketika kamu menimbang berat badan. Menariknya layar ini bisa mengatur secara otomatis kecerahan layar sesuai dengan kondisi ruang.

Ketika kamu sudah menghubungkanya dengan aplikasi Mi Fit via bluetooh, pengukuranberat badan yang kamu lakukan akan tampil dan tersimpan  pada aplikasi tersebut.

Tubuh Langsing Mi Body Composition Scale

Baca Juga: Ini Strategi Xiaomi Untuk Pasar Indonesia di 2018

Lebih lengkap lagi melalui aplikasi Mi Fit, kamu juga akan mendapatkan informasi yang lebih akurat mulai dari index berat badan, lemak tubuh, massa otot, persentase air, massa tulang, lemak visceral, skor tubuh, metabolisme basal, dan banyak informasi lainnya.

Hebatnya lagi, kamu bisa membuat 16 profil untuk beberapa orang yang ada dirumah. Bahkan aplikasi ini secara otomatis bisa mendeteksi apakah profil itu orang dewasa atau anak-anak. Data ini bisa anda gunakan juga untuk meningkatkan jadwal latihan atau hanya melacak kesehatan.

Dnegan oengukut berat badan ini kamu jadi bisa termotivasi untuk terus melakukan aktiitas olahraga dan diet lebih maksimal. Karena dengan aplikasi yang sudah terinstall di smartphone, kamu bisa memonitof berat badan kamu supaya lebih iedal dan langsing.

Untuk menghidupkan timbangan ini, hanya membutuhkan 4 baterai berukuran AAA yang sudah tersedia pada paket penjualan. Dengan baterai ini pengguna bisa menggunakannya selama 8 bulan dengan koneksi Bluetooth 4.0 LE.

 

0 comments