NOW READING

Mau Akses YouTube Gratis ? Cukup Beli Smartphone Ini

 519
+
 519

Mau Akses YouTube Gratis ? Cukup Beli Smartphone Ini

by The Daily Oktagon

Buat kamu yang doyan nonton video di YouTube, Ada penawaran menarik. Kamu bisa mengakses YouTube gratis alias tidak dikenakan kuota internet. Asyiknya lagi, YouTube gratis ini bisa kamu nikmati selama setahun.

Tertarik ? Caranya kamu cukup membeli paket smartphone “Advan i6 Unlimited”. Ini adalah paket smartphone Advan i6 yang di-bundling dengan IM3 Ooredoo. Paket bundling smartphone  “Advan i6 Unlimited” memberikan akses YouTube gratis selama 24 jam. Gak cuma itu, akses YouTube gratis ini berlaku selama satu tahun.

Masih belum puas juga? Ada lagi nih, ternyata tidak hanya YouTube, akses gratis juga bisa kamu rasakan untuk akses aplikasi media sosial lain seperti Facebook dan lainnya. Paket ini juga memberikan bonus kuota sebesar 84 GB selama 365 hari.

Baca juga : 6 Trik Agar Nonton Youtube Tetap Hemat Kuota

Nah, soal harganya, paket bundling smartphone “Advan i6 Unlimited” ini dijual seharga Rp 1.349.000. Begitu kamu beli paket smartphone ini, kamu akan langsung mendapatkan paket internet unlimited 7 GB gratis di bulan pertama. Kemudian untuk bulan berikutnya hingga bulan ke-12, cukup membayar Rp 45 ribu dari harga normal Rp 70 ribu.

youtube gratis

Itu tadi soal paket bundling-nya, sekarang kita bahas soal smartphone-nya, yaitu Advan i6. Smartphone ini tampil dengan layar berukuran 5,5 inci dengan rasio 18:9. Tampilan layarnya didukung ketajaman resolusi Full HD. Ini membuat menonton video di YouTube lebih nyaman. Ditambah lagi nonton YouTube gratis..

Apalagi, smartphone Advan i6 sudah dibekali baterai berkapasitas besar yaitu 3.300 mAh. Sehingga bisa bertahan lebih lama terutana saat digunakan untuk menonton video YouTube. Jika smartphone ini digunakan aktivitas biasa, seperti chatting, akses sosmed, menelpon, dan lainnya yang tidak begitu intens, sanggup bertahan hingga 10 jam.

Baca juga : Nonton Video Pake YouTube Go Nggak Ngabisin Kuota

Untuk kinerjnya, smartphone Advan i6 didukung prosesor Mediatek MTK6737 quad core. Selain itu juga didukung RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Tentu tidak ketinggalan fitur kamera. Smartphone ini dilengkapi kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Selain itu smartphone ini juga sudah dilengkapi fitur keamanan seperti Face ID, Fingferprint, dan Advan Secure yang terdiri dari Anti Theft, Super Appslock. Advan i6 hadir dengan ada tiga pilihan warna i6, yakni,  biru, putih dan hitam.

0 comments