NOW READING

Luncurkan V11 Pro, Vivo Berharap Tembus 3 Besar

 153
+
 153

Luncurkan V11 Pro, Vivo Berharap Tembus 3 Besar

by The Daily Oktagon

Vivo baru saja meluncurkan seri smartphone terbarunya, yaitu Vivo V11 Pro. Melalui smartphone andalannya V11 Pro ini Vivo berharap dapat menjadi trendsetter di industri smartphone nasional. Ini karena Vivo menjadi vendor pertama yang mengusung fitur Screen Touch ID di Indonesia.

Selain berharap menjadi yang pertama memiliki pemindai sidik jari di dalam layar, Vivo juga meyakini bisa bersaing dan tembus 3 besar smartphone di Indonesia. V11 Pro ini diluncurkan setelah melakukan riset mendalam. senior product manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji mengatakan pihaknya tidak asal-asalan dalam meluncurkan V11 pro ini.

“Kita merasa ini saatnya kita coba menjadi trendsetter. Screen touch ID akan menjadi trendsetter,”ujar Yoga di Pasific Place, Sudirman, Jakarta, (12/9/2018). Ditambahkannya, peluncuran V11 pro diharapkan memiliki penjualan yang baik. Ponsel ini ingin menyasar generasi milineal.”Target kita 3 besar, V11 pro adalah jalan ya,”tambahnya.

Baca juga : Smartphone Vivo V11 Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harga dan Fitur Unggulannya!

Untuk diketahui, Vivo V11 Pro merupakan seri terbaru dari sebelumnya V11. V11 Pro telah dilengkapi dengan teknologi layar Super AMOLED. Ponsel ini dibekali layar Ultra All Screen berukuran 6,41 inci dengan rasio 19,5:9, dan rasio layar ke bodi mencapai 91,27 persen. Sensor sidik jari dibalut dalam desain yang elegan dan mulus.

vivo v11 pro

Selain itu, terdapat Face Access pada V11 yang mampu memindai 1024 titik fitur wajah dengan menggunakan sinar infrared. V11 Pro juga dikelilingi oleh bazel sangat tipis berukuran 1,76 mm di Sisi samping dan 3,8 mm di bagian bawah.

Fitur tambahan lain pada smartphone ini adalah kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 12MP dan 5MP dengan aperture f1.8 dan AI Selfie 25MP. Pada kamera depan yang juga telah menggunakan AI Camera beresolusi hingga 25MP. Dengan adanya fitur-fitur inovatif ponsel ini diklaim telah memghilangkan banyak tantangan fotografi mobile.

Baca juga : Vivo V11 Pro Rilis Dengan Screen Touch ID Pertama Di Indonesia

Fitur antibacklight Al HDR di V11pro mengggunakan algoritma Al untuk menangkap banyak frame guna mendapatkan detil yang lebih baik dan menggabungkannya untuk membuat foto yang terekspos sempurna, bahkan untuk pencahayaan minim. Sementara itu untuk mesin pacu, V11 Pro menggunakan 6GB RAM serta ROM 64 GB, dan prosesor p60 Octa-Core 2GHz serta Snapdragon 660AIE.

0 comments