NOW READING

Logitech Rilis 2 Headset Terbaru untuk Gamers dan Pecinta Musik

 663
+
 663

Logitech Rilis 2 Headset Terbaru untuk Gamers dan Pecinta Musik

by The Daily Oktagon
  • Quick fact

Logitech mengumumkan kehadiran headset gaming terbarunya, yakni Logitech G433 7.1 dan Logitech G233 Prodigy Gaming Headset. Tidak hanya untuk para gamers, kedua headset ini juga cocok untuk para pencinta musik.

Kedua seri headset gaming ini sudah dilengkapi driver Pro-G yang dirancang khusus untuk menghasilkan audio berkualitas tinggi. Logitech mengklaim, driver Pro-G yang terpasang di kedua headset ini mampu menyajikan kualitas audio yang sangat jernih di frekuensi tinggi dan rendah, serta mampu mengurangi distorsi dengan baik.

Selain itu, Logitech menanamkan fitur DTS: X 7.1 ke dalam Logitech G433 untuk menghasilkan suara yang sangat realistis secara akurat. Sehingga pengguna dapat mendengar efek suara kondisi lingkungan saat bermain game.

Logitech Kembangkan Keyboard Khusus untuk Virtual Reality

Kedua headset terbaru Logitech G ini memiliki desain bodi terasa ringan sehingga nyaman saat dipakai. Tampilannya dibalut pilihan warna yang ‘mentereng’ dan mic boom yang bisa dilepas. Ini akan memudahkan saat pemakaian.

Speaker Logitech UE Roll Bisa Dibawa Ke Kegiatan Ekstrim

Logitech G433 memiliki lapisan kain hidrofobik dan tahan noda. Tipe ini hadir dalam tiga warna: Royal Blue, Fire Red, dan Triple Black. Sedangkan Logitech G233 hadir dalam bodi warna hitam berbahan lembut dengan bantalan telinga berwarna Cyan Blue.

Logitech G433 dan Logitech G233 dapat digunakan di PC, konsol (termasuk Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch), smartphone dan perangkat mobile lainnya. Kedua headset ini sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp1,6 juta untuk Logitech G433 dan Rp 1,2 juta untuk Logitech G233.

0 comments