NOW READING

Lima Rekomendasi Headphone di Bawah Rp1 Juta

 6709
+
 6709

Lima Rekomendasi Headphone di Bawah Rp1 Juta

by The Daily Oktagon
  • Bagi Anda pencinta musik wajib memiliki salah satu dari lima headphones berkualitas ini.
  • Meskipun berkualitas, beberapa headphones ini berada di kisaran harga di bawah Rp1 juta.
  • Bahkan terdapat headphones yang berkisar di harga Rp300 ribu-an.

Bagi Anda pencinta musik, tentu ingin memiliki pengalaman mendengarkan lagu kesukaan dengan jernih dan nyaman. Beberapa produk headphones yang telah beredar di Indonesia pun hadir untuk menjawab keinginan tersebut. Tak hanya baik secara desain, kenyamanan dari produk-produk ini pun juga menjadi fokus utama produsen.

Barang baik tak melulu harus berharga mahal dan juga premium. Terdapat beberapa produk yang memiliki kualitas baik, meskipun harganya terbilang cukup jauh. Berikut beberapa headphones rekomendasi yang memiliki harga di bawah Rp1 Juta.

Tiga wireless headphone yang berlomba memanjakan telinga

Headphone Bluedio T3 ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp799 ribu di Indonesia. Didesain sedemikian rupa, headphone ini terbilang cukup berat karena rangka yang digunakan dilapisi dengan logam/metal layaknya produk Beats. Dudukan Bluedio T3 terlihat empuk dan nyaman digunakan di telinga.

Bluedio T3 memiliki fitur tombol di bagian kanan headphone, seperti halnya headphone wireless pada umumnya. Headphone ini bisa bertahan hingga 1.625 jam dalam keadaan standby dan 40 jam untuk mendengarkan musik secara non-stop. Produk ini mudah dibawa ke mana-mana karena dapat dilipat.

Foto: Shutterstock.com

Bluedio H+ Turbine Hurricane merupakan headpone berjenis over-the-ear yang nyaman digunakan dan juga memiliki desain stylishHeadphone ini hadir dengan harga yang terbilang terjangkau, yaitu di kisaran harga Rp299 ribu saja. Meskipun murah, namun Bluedio H+ Turbine ini memiliki fitur yang tak kalah baik dengan headphone premium.

Headphone ini kompatibel dengan beberapa perangkat utama seperti iOS, Android, dan juga Windows platform, yang membuat produk ini sangat fleksibel. Selain itu, dari segi suara, Bluedio H+ Turbine mendapatkan review yang baik karena noise reduction yang efektif, sehingga Anda bisa mendengar musik favorit dengan sangat mendetail.

Headphone yang diproduksi oleh perusahaan asal Jerman ini berjenis on-the-ear yang dapat dilipat sehingga bisa dibawa dengan mudah tanpa memakan tempat yang cukup besar di dalam tas. Sennheiser PX 200-II ini terlihat durable dengan menggunakan menyematkan metal di bagian penyangga kepala.

Untuk kualitas suara, kakak dari Sennheiser PX 100 tersebut memiliki karakteristik warm yang cocok ketika hendak berpergian. Produk tersebut bisa kalian dapatkan dengan harga di bawah Rp1 juta, yaitu Rp849 ribu.

Merupakan generasi kedua dari MDR-ZX300 yang mendapatkan sedikit sentuhan tambahan dari segi bass oleh Sony. Pada MDR-ZX310AP Anda bisa mendapatkan keseimbangan dari segi bass yang kuat serta treble yang jelas. Dari segi desain, headphone ini memiliki bentuk yang ciamik dan juga terbilang ringan.

Jaybird X2, headphone bluetooth untuk yang berjiwa sporty.

Sony MDR-ZX310AP memiliki kabel yang cukup panjang, sehingga Anda tak perlu khawatir kabel akan tertarik ketika sedang bergerak cukup aktif. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki headphone Sony tersebut, MDR-ZX310AP bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu berkisar Rp479 ribu.

Philips SHL 3300/00 disebut sebagai salah satu headphone seharga di bawah Rp1 juta yang memiliki kualitas terbaik. Dari beberapa komentar pengguna, mereka cukup puas dengan kualitas suara serta daya tahan headphone tersebut. Suara bass yang dihasilkan sangat jelas dan ear pad dengan jenis over-the-ear tersebut nyaman digunakan.

Headphone tersebut memiliki respons frekuensi mencapai 18-25.000 Hz dengan sensitivity 108 dB. Philips SHL 3300/00 bisa didapatkan dengan harga Rp699 ribu.

0 comments