NOW READING

Lima Laptop Gaming dengan Harga Lima Jutaan

 11375
+
 11375

Lima Laptop Gaming dengan Harga Lima Jutaan

by The Daily Oktagon
  • Untuk bermain game dibutuhkan laptop yang mempunyai spesifikasi yang cukup tangguh.
  • Terdapat lima laptop dengan kemampuan yang cukup tinggi untuk bermain game.
  • Laptop tersebut sudah bisa didapatkan dengan harga lima jutaan.

Laptop untuk bermain game memang membutuhkan spesifikasi khusus agar bisa memainkan game-game dengan kebutuhan spesifikasi tertentu. Tak jarang spesifikasi tinggi tersebut membuat harga laptop menjadi melambung tinggi sehingga membuat Anda berpikir dua kali untuk membeli sebuah laptop yang sudah mampu untuk mengoperasikan game favorit.

Namun hal itu tidak perlu dicemaskan, karena terdapat laptop yang cocok untuk gaming dengan harga yang lebih terjangkau. Spesifikasi yang tangguh dan grafis yang baik sudah bisa didapatkan dengan harga di bawah enam juta rupiah. Berikut lima daftar laptop yang bisa digunakan untuk bermain game favorit dengan harga yang lebih bersahabat:

Foto: Shutterstock.com

Laptop keluaran perusahaan asal Tiongkok ini mempunyai spesifikasi yang cukup bandel untuk bermain game. Dukungan dari prosessor AMD A8 5550 membuat unit ini bisa memainkan game dengan spesifikasi yang berat seperti Lego Adventure dan Dirt Rally. Layar 14 inci dengan tambahan touch screen akan membuat sensasi bermain permainan virtual semakin terasa berbeda. Lenovo ThinkPad E445-05IA bisa didapatkan dengan harga Rp5.600.000.

Lihat laga tiga laptop untuk gaming di sini.

Foto: Shutterstock.com

Acer Aspire seri ini memungkinkan untuk para pencinta game menikmati tampilan yang cukup halus. Hal ini dikarenakan Acer Aspire E5-475G sudah dilengkapi dengan VGA 2 GB dari Nvidia GeForce 940 MX. Performa Acer Aspire E5-475G ini akan semakin kencang dengan tambahan prosesor Intel i3 sehingga permainan akan berjalan lancar. Harga dari Acer Aspire E5-475G adalah Rp5.629.000.

Foto: Shutterstock.com

Asus X441-UA WX-097D juga tidak kalah bersaing dengan kedua produk sebelumnya. Asus seri ini memiliki RAM sebesar 4 GB. Ukuran RAM sebesar itu sudah mampu untuk memainkan MAFIA II dan Outlast Whistleblower. Kapasitas penyimpanan memorinya yang sebesar 500 GB membuat laptop ini dapat menyimpan banyak koleksi game favorit. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp5.699.000 saja.

Asus Zenfone Zoom S ternyata dilengkapi dengan prosesor cangih, lihat keterangannya di sini.

Satu lagi produk Lenovo yang sudah mampu untuk memainkan game dengan spesifikasi kompleks, yaitu Lenovo Ideapad. Hanya dengan Rp5.830.000 laptop dengan seri 110-14ISK yang sudah dilengkapi dengan prosesor Intel i3-6006U ini sudah dapat dimiliki. Kecepatan dari prosesor tersebut hingga 2 Giga Hertz sehingga memiliki performa yang cukup cepat dan juga stabil. Kelebaran layar sebesar 14 inci akan mempuat para pemain lebih leluasa untuk melihat layar saat bermain.

Foto: Shutterstock.com

HP juga memiliki laptop tangguh untuk bermain game dengan harga yang terjangkau. Laptop HP versi ini di dalamnya sudah terinstal Windows 10, jadi tidak perlu memperbarui sistem operasi dari laptop tersebut. Selain itu, HP 14-AM506TU juga sudah dilengkapi dengan prosesor Intel i3. Perbedaan yang menjadi keunggulan produk ini adalah adanya Intel Turbo Boost Technology yang bisa mempercepat kerja prosesor dan grafis dari laptop. Untuk merasakan kecepatan laptop tersebut cukup menyiapkan uang sebesar Rp5.999.000

Daftar laptop tersebut sudah bisa digunakan untuk memainkan permainan virtual dengan kebutuhan spesifikasi tertentu. Laptop-laptop tersebut dapat dikatakan tangguh untuk menjalankan game karena dukungan prosesor yang mumpuni. Selain itu, besarnya VGA yang sudah terpasang akan membuat bermain game akan semakin seru dan berkesan dengan harga yang ramah kantong.

0 comments