NOW READING

Lima Aplikasi yang Membantu Catch-up Pekerjaan Tertunda Selama Libur

 1204
+
 1204

Lima Aplikasi yang Membantu Catch-up Pekerjaan Tertunda Selama Libur

by The Daily Oktagon
  • Setelah liburan, semangat dalam bekerja seperti menurun dan menjadi kurang maksimal.
  • Supaya kembali produktif, gunakan aplikasi berikut yang dapat membangkitkan semangat bekerja dalam waktu singkat.
  • Penggunaan yang mudah dan praktis akan akan menginspirasi Anda untuk lebih semangat melakukan pekerjaan yang tertunda.

Sebelum berlibur, begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan agar tidak menumpuk, tetapi tak bisa dimungkiri jika waktu yang tersedia tidak sebanding dengan pekerjaan yang masih ada sehingga masih ada beberapa pekerjaan yang tertunda. Akhirnya banyak pekerjaan yang harus dilakukan setelah liburan usai. Agar semua bisa tersusun rapi tanpa kesalahan apa pun, gunakan aplikasi berikut untuk membantu masalah ini.

 

Foto: Shutterstock.com

Aplikasi ini memberikan fitur manajemen proyek yang cukup lengkap. Pengguna dapat membuat sebuah tugas secara gabungan dengan tim. Untuk tugas yang memiliki tenggat waktu, pengguna akan diingatkan jika sudah mendekati batas waktu tersebut. Selain itu, pengguna dapat menempatkan pekerjaan sesuai dengan prioritas masing-masing. Pemanfaatan aplikasi dengan maksimal akan mempermudah pengerjaan yang tertunda menjadi cepat selesai.

Baik pengguna iOS maupun Android, aplikasi berikut dapat mempermudah pengiriman data. Pengguna dapat langsung memasukkan berkas apa pun jika tersambung pada jaringan internet. Aplikasi ini memberikan akses kepada pengguna untuk membagi folder kepada orang lain. Berkas Word atau PowerPoint dapat diakses oleh orang yang diundang dengan mudah dan cepat. Fitur yang tak kalah menarik adalah pengguna dapat memindai catatan di atas kertas menjadi format PDF.

Sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai remote desktop. Pengguna dapat mengakses dan mengendalikan komputer dari jarak jauh dengan koneksi internet. Sangat berguna untuk staf IT karena dapat mengakses, mengendalikan, dan mengatasi masalah yang dialami oleh komputer klien. Untuk pengguna pribadi, TeamViewer dapat digunakan untuk mengecek berkas melalui smartphone. Namun, tampilannya adalah layar laptop atau PC dalam versi lebih kecil.

 

Foto: Shutterstock.com

Tampilan dari aplikasi satu ini sangat rapih dan pas bagi pengguna wanita. Masukkan berbagai hal yang harus dilakukan seperti belanja bulanan dan mengantar anak ke sekolah. Hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan juga dapat dicantumkan yang bisa dilihat kapan saja. Aplikasi ini menggabungkan warna hijau dan oranye yang lembut sehingga membuat pengguna menjadi lebih nyaman saat mengaksesnya. Selain tugas-tugas, berbagai artikel juga dapat disimpan untuk dibaca lain waktu.

Promosikan produk baru dari perusahaan dengan menggunakan aplikasi ini. VoiceStorm akan mendukung perusahaan supaya dikenal publik melalui media sosial. Pengguna dapat membuat jadwal untuk mempromosikan produk ke media sosial kapan saja. Iklan yang didukung dari aplikasi ini tidak hanya format foto, namun juga video sehingga netizen tertarik dengan produk tersebut. Baik artikel, barang, ataupun produk jasa bisa disebarluaskan dengan mudah melalui satu aplikasi.

Mudah dan praktis, perangkat lunak di atas akan membuat Anda melakukan pekerjaan dengan lebih efisien. Profesi apa pun dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk hal-hal yang dilakukannya. Hanya bermodalkan smartphone seperti LG G6, pekerjaan yang tertunda dan menumpuk dapat diselesaikan dengan cepat.

0 comments