NOW READING

Lewat Penggalan Film Pacific Rim Xiaomi Mi Mix 2S Muncul

 213
+
 213

Lewat Penggalan Film Pacific Rim Xiaomi Mi Mix 2S Muncul

by The Daily Oktagon

Hingga hari ini rumor soal smartphone Xiaomi Mi Mix 2s semakin gencar. Sedang banyak-banyaknya dibicarakan oleh warganet, Xiaomi malah kasih teaster Mi Mix 2s lewat penggalan film Pacific Rim.

Dari penggalan film yang diunggah melalui akun youtube Jed John, penggala film ini nampak cukup menarik. Pada penggalan tersebut diceritakan seorang anak yang membantu menghidupkan kembali robot Pacific Rim yang telah lama mati, karena kalah dari monster besar semacan Godzilla.

Teaser video yang diambil dari penggalan film Pacific Rim ini merupakan video promo dari smartphone terbaru Xiaomi Mi Mix 2s

Sayangnya dalam video ini tidak banyak informasi soal spesifikasi dan harga dari smartphone terbaru dari Xiaomi tersebut. Yang ada hanya desain MI Mix 2s yang muncul pada akhir video.

Baca Juga: Kehadiran Xiaomi Mi Mix 2s Semakin Jelas, Ini Spesifikasinya

Pada video tersebut Xiaomi Mi Mix 2s ditampilkan memiliki layar bezelless. Namun untuk spesifikasi lainnya, smartphone ini akan membawa mengusung layar berukuran 6 inci. Layar ini terbilang luas untuk ukuran smartphone flagship zaman sekarang. Apalagi screen to body ratio-nya sudah mencapai ukuran 18:9. Ini berarti Mi Mix 2s juga akan memiliki desain bezel-less.

film pacific rim

Untuk kinerjanya smartphone ini akan didukung prosesor terbaru buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 845.  Ini berarti kinerja lebih mumpuni dari seri sebelumnya. Karena Mi Mix 2 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835.

Performa Mi Mix 2s juga akan didukung RAM berkapasitas 8 GB. Ukuran kapasitas RAM ini terbilang besar bahkan masih jarang smartphone yang didukung RAM sebesar ini. Untuk fitur kameranya, Mi Mix 2s akan diperkuat kamera dengan sensor Sony IMX363 terbaru. Akan disediakan kamera ganda di bagian bodi belakang smartphone ini. Sayangnya belum ada informasi berapa resolusi kamera yang ada di smartphone ini.

Baca Juga: Penerus Xiaomi Mi Mix 2 Siap Diluncurkan, Apa Fitur Barunya ?

Kehadiran kamera ganda ini menjadi yang pertama kali pada seri smartpone Xiaomi Mi Mix. Kamera ini nantinya juga akan dilengkapi dengan kemampuan Artificial Intelligence. Di antaranya akan digunakan untuk fitur Scene Recognition.

film pacific rim

Selain itu kamera juga akan dilengkapi dengan fitur object tracking, auto HDR dan chroma flash. Selain itu juga akan dilengkapi dengan fitur auto focus dual pixel.  Termasuk kemapuan yang lebih baik dalam mengambil foto low light atau memotret di kondisi malam hari atau kurang cahaya.

Fitur lain yang dipastikan kehadirannya yaitu Mi Mix 2s akan berjalan pada OS Android Oreo. Smartphone ini juga akan menyediaka dual slot simcard. Untuk daya tahan hidupnya, smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Selain ada juga kabar yang menyebutkan smartphone ini akan dilengkapi Face Recognition. Di mana fitur ini sudah menjadi fitur wajib bagi smartphone kelas atas saat ini. Yaitu fitur yang bisa mengidentifikasi wajah untuk sistem keamanan smartphone.

film pacific rim

Meski sudah disediakan fitur Face Recognition, sepertinya Xiaomi Mi Mix 2s masih akan membawa fitur fingerprint scanner. Ini untuk melengkapi sistem keamanan pada smartpone andalan Xioami ini.

0 comments