NOW READING

Lenovo Yoga 920 Dukung Produktivitas Pelaku Kreatif

 1179
+
 1179

Lenovo Yoga 920 Dukung Produktivitas Pelaku Kreatif

by The Daily Oktagon
  • Lenovo Yoga 920 ditujukan untuk menunjang produktivtias para pelaku kreatif.
  • Laptop premium ini cocok bagi para desainer maupun seniman.
  • Ultrabook ini didukung pena yang punya tingkat sensitivitas sangat tinggi.

Lenovo Yoga 920 merupakan laptop unggulan yang tak hanya dibekali spesifikasi hardware mumpuni, tapi juga sederet fitur untuk menunjang produktivitas terutama para pelaku kreatif.

Diluncurkan pada akhir tahun lalu, Lenovo Yoga 920 menjadi laptop paling canggih diantara jajaran Lenovo Yoga series dan memiliki fitur terlengkap. Fitur yang tersemat pada laptop ini berguna untuk menunjang produktivitas para pelaku kreatif untuk menciptakan karya semaksimal mungkin.

Tim The Daily Oktagon sempat berbincang mengenai target pengguna ultrabook ini bersama Product Trainer Lenovo, Indra Gunawan dan Fredy Lo yang merupakan Country Marketing Lead Lenovo dalam gelaran workshop di kantor Lenovo, Wisma 46, Sudirman, Jakarta Pusat pada Rabu lalu (31/02/2018). Lalu untuk siapa Lenovo Yoga 920 ini ditujukan secara khusus?

Baca juga: Laptop Lenovo Yoga 920 Resmi Meluncur di Indonesia

Lenovo Yoga 920

Dukung Produktivitas Para Pelaku Kreatif

Mengenai target pasar, Fredy Lo mengatakan bahwa, “Lenovo Yoga 920 ditujukan secara khusus untuk para pelaku kreatif. Laptop ini cocok untuk menunjang produktivitas para professional seperti desainer, seniman dan lainnya, yang biasa bekerja di kantor maupun di rumah.” Dukungan Lenovo Active Pen 2 memang sangat memudahkan pengguna dalam menggambar secara langsung di layar laptop, tanpa harus menggunakan sambungan pad eksternal.

Soal Lenovo Active Pen 2, Indra Gunawan mengungkapkan, “Lenovo Active Pen 2 adalah hasil kerjasama dengan Wacom. Jadi, untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Pena ini punya sensitivitas tinggi, karena mampu mengenali 4.096 tingkat tekanan, sehingga sangat akurat dan presisi.” Dengan sensitivitas tinggi, Active Pen 2 bisa kamu gunakan untuk membuat gambar dengan sangat detail.

Active Pen 2 juga dilengkapi dengan tiga tombol fisik. Ketiga tombol ini berfungsi untuk memudahkan pengguna mengakses shortcut saat menggambar. Misalnya, kamu bisa mengaturnya untuk menghapus, menyalin ataupun menempelkan coretan hanya dengan sekali pencet.

Baca juga: Mencoba Lenovo Yoga 920, Laptop Flagship Konvertibel yang Atraktif

Lenovo Yoga 920

Mendukung Berbagai Aplikasi Desain dan Simpan Gambar 100 MP

Yoga 920 mendukung berbagai aplikasi untuk kebutuhan menggambar maupun edit foto. “Yoga 920 kompatibel dengan banyak aplikasi seperti SketchBook, Paint 3D, AutoCAD, SketchUp, dan lainnya. Bahkan, Active Pen 2 juga bisa digunakan secara langsung untuk edit foto dengan Adobe Photoshop versi terbaru,” jelas Indra.

Dengan Yoga 920, kamu bisa menyimpan hasil gambar yang begitu detail hingga resolusi tinggi. “Setelah membuat gambar, Yoga 920 memungkinkan kita menyimpan gambar dengan resolusi mencapai 100 megapiksel (MP). Dengan begini, hasil lukisan pada Yoga 920 bisa sangat detail dan berkualitas tinggi,” Indra melanjutkan.

Baca juga: Lenovo Yoga 920, Salah Satu Laptop 2-in-1 Terbaik Saat Ini

Lenovo Yoga 920

Sekilas untuk spesifikasinya, Lenovo Yoga 920 dibekali prosesor Intel Core i7 generasi terbaru, penyimpanan besar, layar beresolusi tinggi (Full HD untuk versi standar dan 4K edisi spesial Star Wars), hingga dua buah port USB Type-C dengan Thunderbold 3.

Selain itu, Yoga 920 juga dilengkapi fitur keamanan dengan sensor sidik jari dan pengenalan wajah, dua buah speaker JBL dengan audio Dolby Atmos, baterai awet hingga 15,5 jam, serta adanya Lenovo Active Pen 2.

Dengan sederet fitur canggih dan spesifikasi hardware kelas atas, Lenovo Yoga 920 tentu sangat bisa diandalkan untuk menunjang produktivitas dalam menciptakan desain secara maksimal dan detail yang begitu tinggi.

Dapatkan Lenovo Yoga 920 dengan harga terbaik di sini.

0 comments