NOW READING

Lenovo Ideapad D330, Laptop Hybrid Detachable 2-in-1 Bisa Jadi Tablet

 30
+
 30

Lenovo Ideapad D330, Laptop Hybrid Detachable 2-in-1 Bisa Jadi Tablet

by The Daily Oktagon

Salah satu merek PC terdepan di dunia, Lenovo baru saja merilis produk laptop baru untuk segmen anak muda. Adalah Lenovo Ideapad D330, yang merupakan laptop detachable 2-in-1, yang memiliki desain hybrid bisa jadi laptop dan tablet

Produk terbaru dari Lenovo ini memiliki desain yang ringkas dan ringan dengan spesifikasi yang mumpuni, dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk menjaring segmen tersebut.

lenovo-ideapad-d330

Foto: TheNextTablet

Baca juga: Laptop Lenovo Yoga 520 Layar Sentuh Desain Lipat, Lagi Diskon Besar!

“Untuk menjawab kebutuhan pelanggan, Lenovo tetap menyediakan perangkat 2-in-1 yang detachable dan ringan, dan kami memasarkannya secara online, sehingga lebih mudah dijangkau oleh pelanggan,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia.

Menjadi sebuah Perangkat 2-in-1, Lenovo Idapad D330 menggabungkan performa laptop dengan kemudahan dan mobilitas tablet secara sempurna.

Supaya penggunanya bebas beraktivitas, laptop ini dapat melepaskan bagian keyboard dari Ideapad D330 dan menggunakannya seperti tablet.

lenovo-ideapad-d330

Foto: TheNextTablet

Baca juga: Review Laptop Asus VivoBook Ultra A412  Ukuran Paling Kecil Banyak Pilihan Warna

Pengguna juga dapat mengatur tatakan keyboard dan menggunakan laptop hybrid ini dalam berbagai posisi, baik seperti laptop biasa atau meja gambar yang memiliki sudut kemiringan optimal.

Dari sisi performa, laptop ini dibekali prosesor Intel Celeron N4000 1,1-2,6 GHz yang didukung RAM 4 GB dengan layar FHD screen.

Sedangkan untuk fitur konektivitas, penggunanya akan disediakan beragam port, seperti USB-C 3.1 dan Micro SD. Dari segi baterai, Ideapad D330 dapat digunakan hingga 13 jam.

Untuk memiliki Laptop Hybrid ini pengguna harus merogorh kocek mulai dari Rp 4,299,000. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

0 comments