NOW READING

Lenovo Hadirkan Y720 Tower, PC Gaming Bertenaga AMD Ryzen di Indonesia

 1692
+
 1692

Lenovo Hadirkan Y720 Tower, PC Gaming Bertenaga AMD Ryzen di Indonesia

by The Daily Oktagon
  • PC gaming Lenovo Y720 Tower dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan bagi para gamer yang variatif.
  • Komputer desktop ini cocok untuk digunakan oleh gamer profesional, hingga desainer sekalipun.
  • Berbekal chipset AMD Ryzen, PC ini menawarkan performa yang sangat mumpuni dalam melahap semua game dan aplikasi berat dengan sempurna.

PC gaming Lenovo Y720 Tower menawarkan performa bertenaga untuk melahap semua game dan aplikasi yang berat.

Personal computer (PC) untuk bisnis gaming saat ini masih sangat menarik bagi para produsen perangkat komputer. Untuk itu, Lenovo merilis Y720 Tower bertenaga AMD Ryzen untuk pasar Indonesia.

Baca juga: Blackwidow Ultimate, Razer Keyboard Gaming Tangguh dan Tahan Air

PC Gaming

Foto: Lenovo

Lenovo Y720 Tower mampu memenuhi kebutuhan gaming yang variatif, bahkan juga cocok untuk desainer. Ia dirancang untuk mampu memenuhi kebutuhan para gamer yang bervariatif. Mulai dari gamer profesional, hingga gamer biasa maupun pemula, akan terpuaskan dengan performanya.

Selain itu, PC gaming ini tak hanya mampu memuaskan para gamer. Berkat spesifikasi tangguh dan grafis mumpuni, komputer desktop ini pun cocok digunakan oleh para desainer.

Baca juga: Laptop Gaming Asus FX553VD, Maksimalkan Budget Terbatas

PC Gaming

Foto: Lenovo

Untuk spesifikasinya, Legion Y720 Tower dibekali prosesor AMD Ryzen 7 1800X octa core dengan kecepatan 3,6 gigahertz (GHz), yang masih bisa ditambah hingga 4 GHz. Chipset ini juga cukup canggih dan hemat daya, karena dibangun dengan proses fabrikasi 14 nanometer (nm).

Guna mengimbangi prosesor berperforma tinggi, ia dilengkapi dengan random access memory (RAM) 16 gigabyte (GB) dan kartu grafis Radeon RX 570 dengan video RAM (VRAM) 4 GB berjenis GDDR5. Untuk penyimpanan, kamu bisa mengandalkan hard disk drive (HDD) berkapasitas 2 terabyte (TB).

Baca juga: Tiga Laptop Gaming Tipis dan Ringan yang Powerful

PC Gaming

Foto: Lenovo

Mengenai harganya, Lenovo membanderol Legion Y720 Tower dengan harga sebesar Rp 18 jutaan. Harga ini sangat layak diberikan, mengingat PC gaming ini memiliki spesifikasi tangguh, penyimpanan besar, dan cocok untuk semua kalangan gamer.

0 comments