NOW READING

LEGO Super Mario Bros Telah Rilis, Bisa Dimainkan Seperti di Nintendo

 447
+
 447

LEGO Super Mario Bros Telah Rilis, Bisa Dimainkan Seperti di Nintendo

by The Daily Oktagon

Bekerjasama dengan Nintendo LEGO membuat mainan legendaris, Super Mario Bros. Permainan LEGO Super Mario berbeda dengan LEGO pada umumnya. Karena Lego seri ini lebih interaktif dibandingkan dengan seperti pada video game Mario Bros.

Melansir dari CNET, LEGO Super Mario memiliki desain yang sangat mirip dengan mirip game Super Mario Bros yang ada di console Nintendo. Nintendo.

Selain itu, lego ini juga sangat berbeda denga lego lainnya. Karena LEGO ini membenamkan layar LED di bagian badan, mata, dan mulutnya. Layar ini merupakan indikator ekspresi wajah dan jumlah koin yang akan ditampilkan saat Mario dimainkan.

LEGO super Mario Bros Game Nintendo

Baca juga: Rekomendasi Mainan LEGO Murah 100 Ribuan

Selain itu kepingan LEGO Mario Bros ini juga memiliki speaker yang bisa mengeluarkan suara seperti suara koin, loncat, dan lagu yang mirip dengan game Mario Bros.

LEGO Mario Bros ini juga memiliki kepingan lainnya, seperti koin, monster, atau bagian permukaan yang mirip seperti pada permainan Mario Bros.

Kepingan tersebut adalah seperti api dan air yang bisa berinteraksi dengan kepingan Mario melalui sensor yang mirip seperti NFC. Sensor ini akan membuat kepingan bisa lebih interaktif dengan permainan.

LEGO super Mario Bros Game Nintendo 4

Baca juga: Cocok untuk Hadiah Anak, Ini Robot 7 in 1 Mainan Edukasi dan Bertenaga Surya

Jadi kepingan lain dari LEGO Mario Bros akan membuat set LEGO menjadi lebih hidup saat dimainkan.Kamu bisa memainkan pada stiap kepingan LEGO ini untuk melewati beberapa rintangan sebelum mencapai bendera dan memenangkan permainan.

Bahkan permainan ini bisa mengarahkan anak-anak jadi lebih belajar banyak dan mengedukasi mereka. Kamu juga bisa merakit sendiri rintangan yang akan Mario tempuh, seperti menambahkan musuh seperti Goomba, Piranha Plant, dan juga Bowser.

Sayangnya LEGO Mario Bros belum resmi dipasarkan, jadi belum diketahui berapa harganya.

0 comments