NOW READING

Layar Bezel Less, Huawei Nova 2 Lite Pakai OS Android Oreo

 1561
+
 1561

Layar Bezel Less, Huawei Nova 2 Lite Pakai OS Android Oreo

by The Daily Oktagon

Huawei Nova 2 Lite unggulkan layar bezel less.


Melengkapi jajaran smartphone seri sebelumnya Huawei kembali menambah varian baru, yakni Nova 2 Lite  yang dibekali dengan layar Bezel less. Smartphone ini bisa dibilang merupakan saudara kembar daei Nova 2i

Padahal sebelumnya Huawei juga sdah memiliki varian lari dari seri Nova speerti Nova 2, Nova 2i, dan Nova 2s. Huawei sendiri memilih Nova 2i untuk dijual di Indonesia dengan mengandalkan layar bezel less denga rasio 18:9,.

Huawei Nova 2 Lite merupakan smartphone terbaru Huawei untuk pasar di Filipina. Smartphone ini merupakan pilihan smartphone kelas menengah baru yang hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

layar bezel less

Baca Juga: Punya Dual Kamera Depan Belakang, Huawei Resmikan Y9 2018

Untuk jeroanya, di smartphone ini Huawei tidak menggunakan chipset buatan sendiri, melainkan dibekali dengan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core berkecepatan 1,3 GHz. Didukung pula dengan RAM 3GB. Pastinya akan menambah performa smartphone menjadi lebih kencang dan mudah menangani banyak aplikasi sekaligus.

Dilengapi dengan storage internal 32 GB pastinya dapat mengakomodasi penggunanya dalam menyimpan data. Tidak hanya itu, jika kurang penggunanya masih dapat menambahkan katu memori microSD hingga 256 GB. Dengan kombinasi ini smartphone dapat berjalan dengan lancar dalam pemakaian normal.

Smartphone ini memiliki dimensi 76.7×158.3×7.8mm dan berat 155 gram. Dibentuk dengan desain premium dengan casing berbahan logam dan baterai unibody, Nova 2 Lite nampak begitu elegan dengan bentukan yang ergonomis.

 layar bezel less

Baca Juga: 3 Smartphone Huawei Harga Mulai Sejutaan

Huawei Nova 2 Lite memiliki bezel yang sangat tipis sehingga bisa dibilang termasuk smartphone dengan layar bezel less. Dibekali dengan bentangan layar luas 5,99 inci resolusi HD +IPS  720×1,440 piksel, Huawei Nova 2 Lite berjalan dengan sistem operasi  Android v8.0 terbaru Oreo dengan antarmuka EMUI 8.0. Untuk mampu bertahan, Huawei sudah membekalinya dengan baterai berkapasitas daya 3,000mAh.

Untuk penggunanya yang suka berfoto, smartphone ini sudah menyediakan kamera belakang ganda kamera 13 dan 2 megapiksel. Sedangkan kamera depannya dibekali dengan resolusi 8 megapiksel, tanpa dukungan flash LED.

Untuk fitur keamanan, smartphone ini hadir dengan dukungan Face Unlock. Nova 2 Lite juga dijejali pula oleh sejumlah sensor seperti accelerometer, ambient light sensor dan proximity sensor. Bagian belakangnya juga memiliki sensor sidik jari. Sedangkan untuk pilihan fitur konektivitas dari perangkat ini sudah memiliki 4G LTE, VoLTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth, GPS, dan port Micro-USB.

Smartphone yang hadir dalam varian warna Hitam dan Biru ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,6 jutaan di Filipina.

Temukan smartphone terbaru dengan harga terbaik disini

0 comments