NOW READING

Layanan Video Streaming Hulu Kini Hadir di Nintendo Switch

 468
+
 468

Layanan Video Streaming Hulu Kini Hadir di Nintendo Switch

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Hulu, salah satu streaming app ternama, membuat langkah baru pada layanan mereka. Aplikasi yang menyediakan konten tayangan televisi dan video on demand ini, tidak hanya dapat dinikmati lewat televisi atau smartphone. Sekarang, aplikasi Hulu sudah dapat diakses melalui Nintendo Switch.

Serunya Bernostalgia dengan Game Konsol Terbaru Buatan Nintendo

Foto: Shutterstock

Para pengguna Nintendo Switch kini sudah dapat meng-install aplikasi Hulu. Aplikasi yang menyediakan ribuan tayangan favorit ini akan membawa berbagai fitur untuk memberikan alternatif hiburan kepada para pengguna Nintendo Switch, selain bermain game.

Hadirnya aplikasi Hulu pada Nintendo Switch, menjadikan aplikasi ini sebagai yang pertama di Amerika Serikat yang menyediakan layanan streaming pada konsol terbaru buatan Nintendo tersebut. Menurut The Verge, sebenarnya juga terdapat aplikasi bernama Niconico yang menyediakan layanan serupa untuk konsol Nintendo Switch. Tapi, aplikasi itu ternyata hanya dirilis untuk para pengguna Nintendo Switch di Jepang.

Daftar Crossover Game Seru Dari Dua Dunia yang Berbeda

Foto: Shutterstock

Kemunculan aplikasi Hulu di konsol Nintendo Switch memiliki momentum yang tepat, karena sebentar lagi musim liburan akan datang. Hal ini membuat program-program liburan yang ada di aplikasi Hulu dapat langsung dilihat pada Nintendo Switch tanpa perlu menyalakan televisi.

0 comments