NOW READING

Kumpulan Aplikasi untuk yang Suka Nongkrong di Luar Rumah

 91
+
 91

Kumpulan Aplikasi untuk yang Suka Nongkrong di Luar Rumah

by The Daily Oktagon
  • Saat ini, aplikasi pencarian tempat nongkrong sudah tersedia pada setiap ponsel pintar.
  • Pengguna bisa mendapat informasi dari promo menu favorit hingga film yang baru tayang.
  • Ada juga aplikasi khusus yang menyediakan info lokasi hangout di daerah tertentu, seperti Makassar.

Untuk menghabiskan waktu bersama teman di akhir pekan, cari tempatnya melalui ponsel pintar. Nongkrong jadi asik dengan tempat yang cozy.

Deretan aplikasi berikut akan memudahkan pencarian tempat nongkrong asik seperti yang diinginkan. Apalagi kalau bisa berlama-lama di satu tempat yang nyaman dengan hidangan yang lezat. Tanpa perlu berdebat, aplikasi akan membantu Kamu dan teman menemukan lokasi pas untuk hangout.

Bagi yang suka jalan-jalan bahkan ke luar kota di Indonesia, wajib memiliki aplikasi ini. Database yang dimiliki aplikasi ini cukup lengkap, khususnya untuk informasi promo di suatu tempat makan. Tidak hanya itu saja, promo di pusat perbelanjaan hingga jadwal film terbaru juga bisa dilihat secara detail. Hanya dengan satu kata kunci, pengguna dapat menemukan tempat asik untuk kumpul bersama sahabat.

 

Warga Solo sekarang akan lebih mudah mencari tempat makan enak di luar rumah yang patut dikunjungi. Sebelum menemukannya, cari dulu dengan aplikasi Mangan yang bisa diunduh di ponsel Android. Pengguna akan mendapat rekomendasi tempat dari kategori yang tersedia atau ulasan mengenai tempat tersebut. Informasi yang diberikan sangat lengkap dan pastinya tidak akan rugi mengunjungi tempat yang dipilih.

Nama aplikasi ini merupakan kepanjangan dari kata ‘Tongkrongan Asik’ yang memberikan lokasi berkumpul seru bagi pengguna aplikasi. Namun, wilayah jangkau aplikasi hanya sekitaran kota Samarinda saja. Tersedia informasi tempat untuk menikmati hidangan khas kota ini, hingga tempat berkumpul lainnya yang menyenangkan untuk dikunjungi. Aplikasi ini bahkan sudah diresmikan sendiri oleh pemerintah Kota Samarinda karena memiliki dampak positif bagi pengguna.

Gekkopod bisa bikin wefie kamu lebih maksimal, alsannya ada di artikel berikut ini.

Jika Tongsik khusus wilayah Samarinda, Nongki hadir untuk mencari tempat seru di kota Makassar. Resmi diluncurkan pada 28 Oktober tahun lalu, aplikasi ini memberi informasi tempat berkumpul asik dan seru. Tentunya yang disesuaikan dengan fasilitas hingga harga yang diinginkan oleh pengguna saat melakukan pencarian. Indevtekno sebagai pengembang ingin membesarkan khususnya kuliner di Makassar agar lebih dikenal. Berbagai merchant pun diajak kerja sama untuk menyukseskan aplikasi ini.

Jika bingung mau mengajak pasangan makan malam di luar, coba cari tahu tempatnya di aplikasi berikut. Saat ini, memang hanya tersedia tiga wilayah yang bisa dijangkau, yaitu Jakarta, Bandung dan Bali. Pengguna juga dapat langsung melakukan reservasi pada tempat makan rekomendasi yang dipilih. Makan malam lebih menyenangkan, apalagi jika dapat pengurangan harga berkat fitur Loyalto dengan sistem cash point di aplikasi ini.

 

Foto: Shutterstock.com

 

Jadi, sekarang tidak perlu lagi berdebat mencari lokasi nongkrong asik dan seru. Apalagi jika sedang berjalan-jalan di suatu kota yang memiliki makanan ciri khas yang nikmat. Deretan aplikasi ini sangat lancar dijalankan pada Lenovo Vibe dan bisa memilih tempat sesuai keinginan bersama sahabat. Jangan ragu untuk mengeksplorasi tempat baru yang mungkin akan lebih menyenangkan dibanding yang biasanya dikunjungi.

Artikel ini akan memberi tip dan trik mengambil foto hidangan yang lezat.

0 comments