NOW READING

Kini Postingan Orang Bisa Jadi Instagram Stories Kamu Lho, Ini Caranya !

 373
+
 373

Kini Postingan Orang Bisa Jadi Instagram Stories Kamu Lho, Ini Caranya !

by The Daily Oktagon

Ada kabar baik untuk pengguna Instagram, kini kamu bisa menambahkan postingan orang untuk Instagram Stories kamu. Bagaimana caranya? berikut adalah penjelasannya

Sebuah laporan dari eMarketer mengatakan bahwa tahun 2018, generasi millenial yang berusia kisaran 12 hingga 17 tahun kebanyakan memutuskan untuk menggunakan media sosial yang memiliki tema yang lebih ‘milenial’.

Layanan sosial media yang mereka pilih salah satunya adalah Instagram, katena sosial media ini dianggap memiliki fitur yang lebih cocok untuk remaja.

Selain karena menampilkan foto yang dapat menunjukan jati diri mereka, Instagram juga memiliki kini dibekali banyak fitur seperti aplikasi sosial media lainnya.

Yang terakhir adalah dengan adanya fitur Emoji Slider pada stories. Fitur ini cukup berhasil menggaet banyak pengguna. Banyak beberapa dari pengguna kini banyak yang memanfaatkan fitur baru tersebut pada stories mereka.

Foto: Shutterstock

Baca Juga: Instagram Stories Tambah Fitur Baru, Apa Itu?

Kini yang terbaru adalah memungkinkan penggunanya untuk membagikan unggahan reguler ke stories. Cara melakukannya cukup mudah. Pengguna cukup memilih pilihan bergambar pesawat yang berada tepat di bawah pos yang ingin dibagikan.

Sama seperti saat kamu membagikan sebuah unggahan orang lain melalui fitur pesan langsung. Disitu kamu tinggal memilih stories, demikian dilansir siaran pers yang dimuat di website resmi Instagram.

Untuk menghargai hak cipta, semua unggahan yang dibagikan oleh pengguna ke stories pun akan menampilkan nama sang pemilik unggahan yang bersangkutan.

Baca Juga: Ini 5 Aplikasi Ambil Foto di Instagram

Tapi syarat untuk melakukan ini adalah, kamu yang ingin mengambil postingan orang untuk stories, aakun kamu haruslah akun publik. Dengan kata lain, unggahan pada akun yang disetel privat tidak dapat dibagikan.

postingan juga hanya bisa dilakukan untuk gambar. Jadi untuk postingan berbentuk video juga belum bisa dilakukan. Sementara itu, untuk unggahan ‘multiple posts’, pengguna hanya dapat memilih salah satu dari sekian post yang ada.

0 comments