NOW READING

Resmi di Indonesia, Ini Kelebihan Honor 7A

 1942
+
 1942

Resmi di Indonesia, Ini Kelebihan Honor 7A

by The Daily Oktagon

Jelang lebaran, para vendor semakin giat meluncurkan produk baru di Tanah Air. Tidak terkecuali Honor yang baru saja merilis smartphone baru Honor 7A. Dibanderol harga Rp. 1.899.000, smartphone ini memiliki banyak kelebihan. Kelebihan Honor 7A diantaranya seperti layar full display, kamera ganda dan face unlock. Apalagi kelebihan lainnya?

Vendor sub-brand Huawei ini menawarkan Honor 7A untuk segmen kelas menengah. Smartphone ini tersedia dalam dua varian pilihan warna yaitu, warna hitam dan biru.

Presiden Honor Indonesia, James Yang mengatakan bahwa Honor 7A berbeda dengan smartphone lainnya yang berada di kelas smartphone menengah. Dengan harga yang terjangkau, Honor menawarkan fitur smartphone yang cukup komplit didalamnya yang tidak dimiliki oleh smartphone lainnya.

Kelebihan honor 7A

Baca Juga: Huawei Honor 6X dan ZTE Blade V8 Pro: Duel Ponsel Dual Camera

Kelebihan Honor 7A

Honor 7A menawarkan layar FullView Display dengan luas 5,7 inci dan aspek rasio 18:9 sehingga yang menawarkan pengalaman menonton pengguna jadi lebih nyaman.

Secara desain smartphone ini menggunakan desain yang melengkung disemua sisi dan sudut. Perangkat ini hadir dengan bodi yang kompak dengan ketebalan 7,8 mm. Sehingga memperlihatkan desainnya yang elegan.

Supaya kinerja mumpuni dengan performa multitasking yang memadai, Honor sudah dibekali dengan prosesor qualcomm snapdragon 430 Octa-Core yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Untuk menyimpan data, smartphone ini sudah menyediakan ruang memori 32GB. Jika kurang pengguna bahkan masih dapat menambahkannya melalui kartu microSD hingga 256 GB.

Smartpohne yang berjalan pada sistem operasi Android Oreo versi 8.0 ini juga masih dilapisi dengan user interface EMUI 8.0. Melalui Interface yang cerdas dan menarik, pengguna jadi lebih nyaman dan mudah dalam bernavigasi.

Sebagai pelengkap fitur keamanan, selain sensor sidik jari, smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur face Unlock. Dengan fitur ini maka penguna dapat mengaktifkan ponsel pintar ini hanya dengan dengan mengenali wajah si pengguna.

Metode untuk pengenalan wajah di fitur face Unlock memungkinkan pengguna bisa mengakses smartphone dengan mudah dan aman. Dalam menangkap wajah pengguna, Face unlock di Honor 7A bahkan mampu mendeteksi hingga 1.024 titik wajah.

Kelebihan honor 7A

Baca Juga: Bawa 3 Kamera Leica, Ini Smartphone Huawei P20 dan P20 Pro

Untuk penguna yang hobi fotograpi, Honor sudah menyediakan kamera belakang ganda degan resolusi yang cukup tinggi, yakni 13 MP dan 2 MP. Melalui kamera ini, Honor mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Pada kamera selfie Honor menyediakan sensor kamera beresolusi 8 MP pada 7A. Dengan kemampuan selfie toning, hasil hasil foto selfie juga mampu digunakan pada ruang yang gelap atau dimalam hari.

Dalam mengakomodasi daya tahan baterai, oerangkat juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai 3000 mAh. Honor mengklaim bahwa 7A mampu bertahan hingga 349 dalam kondisi standby, 16 jam waktu bicara 4G, 57 jam memutar musik, 10 jam melakukan video call dan 7 jam bermain game.

0 comments