NOW READING

Kata Dian Sastrowardoyo Tentang Samsung Galaxy Note 9

 694
+
 694

Kata Dian Sastrowardoyo Tentang Samsung Galaxy Note 9

by The Daily Oktagon

Sebagai aktris ternama Indonesia, Dian Satrowardoyo sebuah smartphone pasti memiliki banyak fungsi untuk menunjang aktifitasnya. Tidak hanya sebagai alat komunikasi, perangkat yang juga dapat menunjang gaya hidup ini juga harus yang powerful dan dapat mengakomodasi penggunaan sehari-hari. Lalu apa kata seorang Dian Sastrowardoyo soal Samsung Galaxy Note 9?

“Menjalani hari harus penuh makna, melakukan sesuatu yang berarti, dan melakukan semuanya dengan produktif serta hati yang gembira,” kata Dian Sastrowardoyo, selakus eorang public figure, pengusaha, sekaligus seorang ibu,

Dian juga menceritakan bagaimana ia melakukan semua aktifitas kesehariannya dengan seimbang, baik untuk produktivitas, kreativitas, dan hiburan.

Bikin Mood Lebih Happy

Rutinitas di pagi hari memang harus dibuat menyenangkan. Hal ini agar kita bisa menjalani seharian lebih semangat dan tetap happy.

Setiap pagi, Dian dibangunkan Bixby, Fitur my smart personal assistant Note 9. Setelah memastikan semua keperluan anak untuk berangkat sekolah sudah beres, ia selalu menyempatkan untuk berolahraga.

Dalam membakar semangat berolahraga, Ia selalu mendengarkan musik via aplikasi Spotify di Galaxy Note9. Dengan Speaker AKG dengan teknologi audio Dolby Atmos, Galaxy Note 9 bikin musik jadi lebih hidup. Suaranya benar-benar terasa seperti hidup, jadi bikin olah raga makin semangat dan tidak terasa membosankan.

Samsung Galaxy Note9 (1)

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 9 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harganya!

Produktifitas Jadi Lebih Mumpuni

Siang hari Dian lanjutkan dengan rutinitas dan kesibukan. Banyak dokumen yang harus diperiksa, baik itu presentasi atau laporan bisnis, tanda tangan dokumen, atau bahkan memeriksa pekerjaan rumah anak-anak.

Semuanya menjadi semakin mudah dengan S Pen yang ada di Note 9. Karena Dian bisa melakukan itu semua dalam keadaan mobile, mau dimana saja, bahkan ketika di dalam mobil, semuanya menjadi lebih mudah.

TIdak hanya mudah, kemampuan multitasking melalui fitur App Pair sangat membantu. Belitu mengatakan bahwa smartphone ini bisa buka dua window sekaligus, satu untuk always on WhatsApp, satu lagi sambil buka dokumen. “Mau kirim gambar dan foto, tinggal drag and send,” Katanya.

Bisa Ciptakan Ide Dimana Saja

Ditengah rutinitas, ide bisa saja muncul kapan saja dan dimana-saja. “Ketika saya terinspirasi oleh sesuatu, saya selalu mengabadikannya melalui kamera. Saya senang sekali dengan Intelligent Camera dari Galaxy Note9, karena memiliki teknologi Scene Optimizer yang bisa mengidentifikasi satu hingga 20 scene berbeda secara otomatis,” Ungkapnya.

Mulai dari foto makanan hingga pemandangan, semuanya bisa didapat dengan indah oleh Dian tanpa harus melakukan pengaturanribet. Tidak hanya itu, foto yang ia kumpulkan, juga dapat diberi catatan mengenai cerita di balik foto ini. “Jadi ketika saya butuh ide, biasanya hanya tinggal buka foto, video, dan catatan yang saya punya. Kalau lagi brainstorm, jadi semakin banyak ide!”, Tambahnnya.

Kata Dian Sastrowardoyo Tentang Samsung Galaxy Note 9_PCWorld

Foto: PCWorld

Baca Juga: Ganti Samsung Galaxy Note 9 atau Tetap Samsung S9/S9+ ?

Teman Traveling yang Asik

Dian mengungkapkan bahwa ia akan ikut Marathon di Berlin. Dian membayangkan betapa lamanya perjalanan di pesawat.

Beruntung kapasitas Note9 sudah dibekali 128GB. Dengan memori yang luas ini, beliau mengatakan sudah menyiapkan banyak film kesukaan yang dimasukan dalam ponsel. Hal ini dilakukan supaya tidak bosan saat dipesawat.

Belum lagi, layar Infinity Display 6.4-inch pada Galaxy Note9 dengan teknologi layar 3K (2960×1440) Quad HD+ Super AMOLED, memberikan pengalaman menonton yang semakin keren, ditambah dukungan audio yang memukau.

Yang bikin ia sukai adalah  kekuatan baterai dari Note 9 Ini. Berkat Fitur All Day Battery, tidak perlu lagi duduk dekat tempat pengisian baterai, karena baterai Note9 tahan seharian penuh.

Bikin Istirahat lebih Berkualitas

Mungkin banyak yang belum tahu, bahwa Ibu dua anak ini senang sekali doodling. Jadi, menjelang malam Dian biasanya mengistirahatkan diri. Hobinya menggambar bisa ia peroleh dari saat melepas stress. Disaat itu, Dian sering melakukan kreativitasnya.

“Melalui aplikasi PenUp, saya bisa menuangkan kreativitas karena bisa menggambar, bahkan tracing foto. Sekarang, berkat Bluetooth S Pen, saya bisa ambil foto hanya dengan meng-klik S Pen. Setelah itu, foto bisa di-edit, ditambahkan doodling, pokoknya jadi lebih bebas berkreasi!,” menurut pengakuannya.

Kalau lagi ada waktu break, Dian juga senang bikin foto pakai AR Emoji. Yang seru di Galaxy Note9, AR Emoji bisa dikombinasikan dengan Live Message. Jadi Dian bisa kirim AR Emoji yang lucu ke anak-anak, bahkan bikin ucapan yang dipersonalisasi.

Kata Dian Sastrowardoyo Tentang Samsung Galaxy Note 9-dailyexpress

Foto: DailyExpress

Baca Juga: Ini Fitur Samsung Galaxy Note 9 Yang Perlu Diperhatikan, Sebelum Membeli

Foto Malam Hari Tidak Masalah

Dian memiliki ketertarikan dengan city landscape, khususnya di malam hari. Dalam perjalanan pulang ke rumah dari segala kesibukannya, Dian sering mengambil foto pemandangan urban dengan lampu temaram memberikan kesan yang hangat.

“Tak jarang, ketika sedang memiliki momen spesial, keluarga kami senang memilih makan malam di restaurant dengan view terbaik. Dalam kondisi cahaya apapun, kamera Galaxy Note9 bisa menghasilkan jepretan dengan kualitas foto terbaik,” katanya.

Dengan kamera Dual Aperture F1.5 dan F2.4, Note9 mampu bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi. Hasilnya foto-foto di malam hari, jadi semakin bagus hasilnya.

Baterai Tahan Hingga Malam Tiba

Disaat quality time malam hari, Dian biasanya memeriksa tugas sekolah anak-anak, membacakan cerita, dan menjaga quality moment bersama suami dengan nonton streaming film favorit. Disinilah komunikasi keluarga Dian terus terjaga.

“Senangnya, sampai malam saya mau istirahat, baterai Note9 saya masih tersisa. Dan tidak lupa untuk mengecek jadwal untuk esok harinya melalui Bixby. Dan saya siap isitirahat menyambut hari esok namun sebelumnya “Good night Bixby”, dan smart personal assistant-ku akan otomatis membangunkan dengan alarm esok pagi dengan jadwal kesibukan hari berikutnya,” begitu tutupnya.

0 comments