NOW READING

Kamera Olympus PEN E-PL9 Terbaru, Cocok Juga Buat Yang Masih Belajar Fotografi

 459
+
 459

Kamera Olympus PEN E-PL9 Terbaru, Cocok Juga Buat Yang Masih Belajar Fotografi

by The Daily Oktagon

Buat kamu yang masih gemar pakai kamera digital buat mengabadikan momen berharga, ada nih kamera terbaru dari Olympus. Kamera ‘interchangeable lens’ terbaru ini yaitu Olympus PEN E-PL9.

Olympus PEN E-PL9 hadir dengan desain yang yerbilang mungil sehingga praktis untuk dibawa bepergian dan tidak akan merepotkan. Baik mau dipegang atau dimasukkan ke dalam tas. Kamera standar Micro Four Thirds System ini dilengkapi berbagai fitur yang membuat fotografi lebih menyenangkan. Gak Cuma untuk yang sudah jago fotografi, tapi juga mudah buat yang masih belajar fotografi.

Baca juga : Kamera Sony Mungil Terbaru Ini Pas Banget Buat Nge-VLog

kamera

Kamera E-PL9 menggunakan sensor Live MOS 16 megapiksel serta prosesor gambar TruePic VIII. Fitur baru yang paling signifikan adalah video capture 4K 30p. PEN-PL9 juga membawa teknologi autofokus contrast-detect yang sama seperti E-M10 Mark III lengkap dengan dukungan 121 titik fokus.Untuk menunjang kemampuan rekam videonya tersebut Olympus turut menambahkan dukungan fitur Stabilizer. Selain itu kamera ini juga membawa sederetan mode pemotretan baru . Seperti mode Sweep Panorama, beragam pilihan filter Instant film , dan mode Advanced Photo untuk mempermudah proses pengambilan foto foto light painting, HDR dan multi exposure.

Kamera Mirrorless ini dibekali dengan teknologi yang memungkinkan pengguna dengan mudah menangkap foto-foto dengan tampilan yang keren dan tajam. Bahkan pengguna dengan mudah dapat mengimpor foto yang diambil dengan kamera Olympus ini ke smartphone, yang kemudian bisa langsung di-share ke media sosial. Karena sudah dilengkapi dengan akses Bluetooth.

Baca juga: Kamera Digital Leica C-Lux Terbaru, Rekam Video 4K Plus WiFi

Olympus PEN E-PL9 juga menyediakan Mode Filter Seni ( Art Filter ) yang membuat hasil foto lebih mengesankan bahkan layaknya hasil jepretan kamera profesional. Menariknya lagi, lensa di kamera ini memungkinkan untuk dicopot-pasang. Sehingga bisa menggunakan berbagai macam lensa untuk memperluas ekspresi fotografis, seperti mengontrol perspektif untuk menghasilkan gambar yang menonjol atau mencapai efek defocusing yang indah.

Olympus PEN E-PL9 yang disertai 14-42mm EZ Lens Kit dijual dengan harga Rp 10.499.000. Pada paket pembelian, konsumen akan mendapatkan bonus gratis SDHC 32Gb Class 10.

0 comments