NOW READING

Kamera DSLR Canon EOS 200D II Terbaru, Bodi Ringkas Pas Buat Nge-Vlog

 55
+
 55

Kamera DSLR Canon EOS 200D II Terbaru, Bodi Ringkas Pas Buat Nge-Vlog

by The Daily Oktagon

Canon kembali menghadirkan kamera DSLR terbaru berukuran ringkas dengan performa prima serta desain yang trendi. Kamera DSLR Canon terbaru tersebut yaitu Canon EOS 200D II yang merupakan penerus generasi sebelumnya, Canon EOS 200D.

Kamera DSLR Canon EOS 200D II diperkuat prosesor gambar DIGIC 8, Dual Pixel AF dan sensor APS-C CMOS 24,1MP. Kamera ini juga memiliki kemampuan merekam video hingga kualitas 4K. Cocok buat kamu yang sering membuat konten video atau vlog. Apalagi kamera ini juga dilengkapi layar lipat yang bisa dihadapkan ke arah pengguna  yang ada di depan kamera.

Baca juga : Adu 3 Kamera Vlog Mungil Terbaru – Sony RX0 II vs DJI Osmo Pocket vs GoPro Hero 7

Selain itu, kamera DSLR Canon terbaru ini juga memiliki rentang ISO 100-25.600 (yang dapat ditingkatkan hingga 51.200). Hal ini bisa memberikan kemudahan ketika pengambilan gambar di kondisi minim cahaya, karena gangguan noise yang dihasilkan sangat rendah.

Kamera DSLR Canon EOS 200D II

Tidak hanya itu, Canon EOS 200D II juga dilengkapi fitur-fitur menarik yang membantu dan memudahkan penggunanya, khususnya bagi pengguna pemula. Seperti fitur Creative Assist yang memudahkan pengaturan tingkat kecerahan, kontras dan warna gambar, hingga pengaturan efek bokeh pada latar belakang subjek. Selain itu, ada juga fitur Smooth Skin yang membuat foto selfie menjadi lebih menawan.

Baca juga : 7 Smartphone Terbaru Yang Bisa Diandalkan Bikin Vlog YouTube

Canon EOS 200D II memiliki ukuran yang ramping dan bodi yang ringan. Uniknya ukuran berat kamera DSLR Canon ini memiliki ukuran berat berbeda untuk varian warna yang berbeda. Ada varian dengan berat 654 gram untuk warna hitam dan silver , serta 656 gram untuk warna putih. Ukuran dimensi kamera DSLR Canon ini sebesar 122,4 x 92,6 x 69,8 mm, yang membuat nyaman untuk menjadi teman jalan bagi mereka yang hobi traveling.

Canon EOS 200D II lensa 18-55mm f/4-5,6 IS STM dijual dengan harga Rp 10.758.000.

0 comments