NOW READING

Kamera DJI Osmo Pocket, Cocok untuk Bikin Vlog

 1323
+
 1323

Kamera DJI Osmo Pocket, Cocok untuk Bikin Vlog

by The Daily Oktagon

Produsen Drone asal China, DJI Innovations baru-baru ini meluncurkan kamera DJI Osmo Pocket. Sedikit berbeda dari sebelumnya, DJI Osmi Pocket merupakan kamera dengan gimbal mini yang terintagrasi langsung sehingga sangat cocok untuk youtuber untuk bikin vlog.

Mirip DJI Osmo yang pernah diluncurkan sebelumnya, Osmi Pocket memiliki bentuk yang lebih kecil. DJI Osmo Pocket hanya setinggi empat inci dan beratnya hampir empat ons (116g). Saat tidak aktif gimbal akan memiringkan kamera sehingga seluruh sistem dapat masuk ke dalam gimbal. Sehingga mudah untu dimasukan ke dalam dalam saku.

Kamera DJI Osmo Pocket, Cocok untuk Bikin Vlog_Todaynews

Baca juga: Drone DJI Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Keunggulannya!

DJI Osmo Pocket didisain untuk menangkap gambar lebih stabil. Ini berkat gimbal akan mempertahankan posisi kamera dan akan mengurangi getaran saat merekam video, karena memiliki gimbal 3-axis.

Kameranya menggunakan sensor 1 / 2.3-inci dan dapat mengambil rekaman 4K hingga 60 frame per detik pada 100Mbps. DJI mengatakan bahwa Osmo Pocket akan bertahan hingga dua jam. Pengambilan gambar dalam 4K dengan footage yang sedikit lebih rendah 30 fps. Osmo pocket juga menangkap hasil foto dengan kualitas 12 megapiksel, dan memiliki mikrofon ganda untuk merekam audio.

Selain dapat memudahkan membidik gambar, DJI Osmo Pocket dibekali dengan layar monitor yang dipasang pada pegangan gimbal. Ada layar sentuh kecil di Osmo Pocket, tempat dimana pengguna dapat meganti modus bisikan atau beralih ke pengaturan.

Kamera DJI Osmo Pocket, Cocok untuk Bikin Vlog_Todaynews

Foto: Todaynews

Baca juga: Makin Keren! Ini Kehebatan Drone DJI Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom

Pengguna juga dapat memasang iPhone atau ponsel Android mereka karena sudah dilengkapi dengan adaptor USB-C dan Apple Lightning ke port modular di sisi Osmo Pocket untuk layar tampilan yang lebih besar dan kontrol yang lebih terperinci.

Dengan menggunakan aplikasi baru maka smartphone bisa terhubung pada Osmo Pocket. Osmo Pocket masih menawarkan beberapa mode shooting modes, seperti: object tracking, face tracking, time-lapse, and auto panorama.

DJI Osmo Mobile sudah dijual resmi di laman DJI dengan banderol 379 dolar AS atau setara Rp5,4 jutaan. Untuk masa pre-order perangkat ini hanya 349 dolar AS

0 comments