NOW READING

Kamera Canon PowerShot SX740, Pilihan Terbaru Buat Vlogger

 840
+
 840

Kamera Canon PowerShot SX740, Pilihan Terbaru Buat Vlogger

by The Daily Oktagon

Canon baru saja meluncurkan produk  kamera poket terbarunya yaitu kamera Canon PowerShot SX740 HS. Kamera ini ditujukan untuk pengguna yang gak mau ribet dalam penggunaan kamera pocket. Selain itu juga diklaim cocok untuk para video blogger atau Vlogger yang ingin bisa dengan mudah merekam video atau memotret menggunakan kamera yang compact. Dan tentunya Canon menjanjikan kualitas foto dan video yang dihasilkan lebih baik dari tangkapan kamera smartphone.

Kamera terbaru ini dilengkapi dengan sensor kamera berresolusi 20.3MP. Juga dibekali dengan lensa equivalent 24-960mm yang membuat kamera ini bisa melakukan optical zoom hingga 40x. Kemampuan zooming itu lebih dari cukup untuk kebutuhan fotografi. Apalagi hal itu bisa dilakukan oleh sebuah perangkat kamera saku.

Baca juga : Canon EOS M100, Kamera Mirrorless Terbaru Fitur Makin Seru

Kehebatan lain dari kamera terbaru ini yaitu dalam hal perekaman video. Kamera saku ini bisa merekam video hingga resolusi 4K, yang memang sudah menjadi standar video berkualitas tinggi. Hal ini juga menjadikan  Canon PowerShot SX740 HS menjadi kamera Canon PowerShot series yang pertama kali mengusung kemampuan ini.

kamera canon

Tidak hanya itu, kamera yang satu ini juga diperkuat dengan Canon’s newest DIGIC 8 image processor. Ini membuat kamera ini bisa merekam video dengan resolusi tinggi meski saat mode 7.4fps continuous shooting.

Nah, buat kamu para vlogger, untuk memudahkan kamu saat merekam video dalam berbagai posisi, kamera Canon ini juga dilengkapi dengan layar LCD yang bisa diputar sejauh 180 derajat. Layar ini memiliki luas berukuran 3 inci.

Baca juga : Canon EOS 77D, Kamera Profesional dengan Teknologi Pintar

Kemudahan lain yang ditawarkan  Canon PowerShot SX740 HS buat para Vlogger, yaitu sudah menyediakan koneksi Bluetooth dan WiFi. Ini pastinya semakin mudah untuk mengirimkan konten foto dan video hadil jepretan kamera ini ke perangkat lain, misalnya ke smartphone lain atay laptop.

kamera canon

Canon PowerShot SX740 HS tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan silver. Kamera terbaru ini akan mulai tersedia di pada akhir Agustus 2018 di pasaran Amerika. Kamera Canon ini dibandrol dengan harga $399.99 atau sekitar Rp5,7 jutaan. Untuk pasar Indonesia, belum ada info resmi kapan kamera ini akan resmi dirilis.

 

0 comments