NOW READING

JBL Xtreme, Speaker Outdoor Kompak dan Anti Air

 194
+
 194

JBL Xtreme, Speaker Outdoor Kompak dan Anti Air

by The Daily Oktagon

Perangkat speaker kini semakin berkembang. Tidak hanya mengedepankan kualitas dan fungsinya, namun sekarang sudah mengikuti perkembangan gaya hidup. Seperti pada Speaker JBL Xtreme yang didesain lebih menarik dan fresh, jauh dari kesan speaker pada umumnya. Karena selain portabel, speaker ini juga tahan air.

Sesuai dengan namanya, Speaker JBL Xtreme merupakan perangkat audio portabel yang bisa dibilang paling kuat di kelasnya. Berkat kombinasi material karet dan teknologi splashproff, JBL Xtreme memiliki kemampuan untuk gertahan terkena cipratan air.

Tersedia tiga varian warna, yakni hitam, merah, dan biru, Speker JBL Xtreme memiliki bentuk seperti tabing silinder dengan diameter 4,8 inci dan tinggi 11,1 inci. Dirancang mirip botol minuman, perangkat audio ini selain bisa digunakan sebagai pemutar audio, juga bisa dimanfaakkan sebagai powerbank.

Speaker JBL Xtreme, Desain Portabel Anti Air 2

Foto: Pinterest

Baca juga: Headphone Bluetooth JBL T450BT, dengar Musik jadi Lebih Asik

Tidak perlu khawatir rusak saat terkena air hujan, karena percikan air tidak akan merusak speaker ini. Namun begitu meski anti air, perangkat ini bukan berarti mampu bertahan jika tercebur atau masuk ke dalam air.

Kemampuan tahan air ini sangat cocok untuk mereka yang ingin mendengarkan musik pada diluar ruang atau outdoor.

Tidak hanya dari segi desain, suara yang dihasilkan JBL Xtreme juga sangat mumpuni. Dengan JBL Bass Radiators, selain jernih speaker ini juga mampu menghasilkan suara yang kaya. Apalagi didalamnya juga dibekali teknologi noise dan echo-free.

Kualitas berkat dukungan dual external passive radiator, membuat speaker berbentuk tabung ini memiliki kualitas stereo yang cocok di dalam atau luar ruang.

JBL-Xtreme

Baca juga: JBL GO, Speaker Kompak dengan Suara Mantap

Dengan kemampuan ini maka perangkat audio portable ini mampu menghasilkan suara berkualitas konser. Segala jenis musik bisa kamu nikmati dengan sensasi seperti menikmati pertunjukan musik secara langsung.

Tidak hanya memiliki kemampuan maksimal pada kualitas suara, kekuatan baterai pada speaker ini juga terbilang mumpuni. Dengan penggunaan baterai jenis Li-ion 10.000 mAh yang dapat diisi ulang, pengguna dapat menggunakan speaker ini selama 15 jam. Asiknya lagi baterai ini juga bisa kamu manfaatkan sebagai power bank. Jadi kamu bisa mengisi daya baterai perangkat lain melalui speaker ini.

Dengan adanya fitur fast charging daya baterai bisa diisi hingga penuh hanya dalam dalam waktu 5 jam.

0 comments