NOW READING

Jaybird X2, Headphone Bluetooth untuk yang Berjiwa Sporty

 591
+
 591

Jaybird X2, Headphone Bluetooth untuk yang Berjiwa Sporty

by The Daily Oktagon
  • Jaybird X2 merupakan salah satu headphone bluetooth yang sangat ringkas.
  • Headphone ini cocok untuk Anda yang berjiwa sporty.
  • Anda bisa menghubungkan Jaybird X2 dengan berbagai perangkat.

Headphone kini telah digunakan oleh banyak orang untuk berbagai macam keperluan. Misalnya, untuk mendengarkan musik dan juga menjawab telepon tanpa harus menempelkan langsung smartphone ke telinga sehingga membuat komunikasi menjadi semakin mudah dan ringkas.

Bagi mereka yang suka berolahraga headphone juga bisa menjadi teman yang asyik karena bisa digunakan untuk mendengarkan musik sambil berolahraga. Apalagi jika headphone tersebut sudah bisa terhubung dengan bluetooth, pengguna tidak perlu repot-repot menggulung kabel dan mengkhawatirkan kabel akan kusut. Headphone Jaybird X2 dapat menjadi jawaban yang memenuhi semua kebutuhan tersebut.

Simpel dan Sporty

Sporty adalah kesan pertama kali yang akan didapatkan saat melihat kotak dari Jaybird X2. Gaya kotaknya yang premium memperlihatkan kemewahan dari Jaybird X2. Kotak yang berwarna putih dengan logo Jaybird di depan juga menegaskan bahwa headphone ini memang sangat simpel.

Kotak dapat dengan mudah dibuka dan di dalamnya terdapat kotak dengan plastik mika yang melindungi unit headphone Jaybird X2. Nuansa sporty juga semakin terlihat karena pada bagian dalam kotak Jaybird terdapat foto close-up pelari yang menggunakan X2. Tidak hanya itu, foto seorang pria menggunakan sepeda di balik kotak plastik semakin menunjukkan produk Jaybird X2 memang cocok digunakan oleh para olahragawan.

Gunakan aplikasi diet berikut yang cocok untuk para olahragawan.

Perpaduan warna abu-abu dan hijau muda membuat kesan maskulin dari produk yang terdiri dari dua varian warna ini. Varian warna lain yang tersedia adalah putih. Kedua warna tersebut sangat mewakili identitas Jaybird yang simpel, tapi tetap fungsional. Warna varian Jaybird ini cocok digunakan pria dan wanita.

Sesuaikan dengan Keadaan

Headphone ini dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan karena Jaybird X2 memiliki dua macam versi earpiece. Versi kasual bisa digunakan dengan memasang karet earpiece yang sudah tersedia dalam kotak unit X2. Jika ingin menggunakan Jaybird X2 dalam versi sport, maka spons untuk earpiece bisa dipasang agar nyaman saat berolahraga.

Fungsi tambahan yang disediakan oleh Jaybird X2 adalah Secure Fit. Alat yang terbuat dari karet ini bisa memberikan proteksi tambahan agar earpiece tidak terjatuh dari telinga. Secure Fit mempunyai bentuk yang mengikuti bagian luar telinga. Tersedia ukuran yang beragam disesuaikan dengan ukuran telinga pengguna.

Setelah selesai digunakan, simpan headphone menggunakan tempat khusus yang sudah ada dalam unit. Tempat penyimpanan yang berukuran sebesar genggaman tangan ini terbuat dari silikon yang berwarna hijau dengan tutup doff dengan logo Jaybird mengilat di tengahnya. Penggunaan tempat penyimpanan ini akan melindungi headphone dari terkena air dan debu sehingga headphone akan lebih awet dan tahan lama.

Dapat Dipasangkan ke Berbagai Perangkat

Jaybird bisa dihubungkan dengan beragam perangkat. Penghubungan Jaybird dengan smartphone dapat dilakukan dengan mudah. Pilih Bluetooth dengan nama X2, kemudian tunggu sampai terhubung. Pemasangan dengan perangkat lain bisa dilakukan hingga delapan perangkat.

Indikator dari X2 bisa mudah dilihat dengan penanda warna yang berbeda. Warna hijau sebagai penanda headphone Jaybird X2 sedang dalam posisi diisi dayanya. Untuk warna merah dan campuran hijau adalah tanda ketika X2 dan perangkat lain sedang dipasangkan. Peringatan juga akan muncul ketika baterai headphone akan segera habis.

 

Headphone ini dapat digunakan untuk durasi yang cukup lama. Sekali pengisian daya, X2 dapat digunakan hingga delapan jam sehingga pengguna tidak perlu secara terus-menerus mengisi daya dari Jaybird X2. Selain itu, daya tahan dari headphone bluetooth ini juga akan membantu ketika kesulitan untuk menemukan tempat mengisi daya saat berolahraga.

Gunakan tips berikut untuk memotret pertandingan olahraga.

Secara garis besar, headphone Jaybird dapat dikatakan sebagai partner tepat bagi yang suka dengan hal-hal simpel. Produk adaptif ini juga menjadi unggulan karena bisa disesuaikan dengan kondisi saat produk ini akan dipakai. Namun, penggunaan headphone harus tetap diperhatikan agar tidak terlalu keras volumenya sehingga pendengaran Anda tidak terganggu.