NOW READING

Jangan Ngaku Pemberani Sebelum Coba Mainkan 5 Game Horor Ini

 1121
+
 1121

Jangan Ngaku Pemberani Sebelum Coba Mainkan 5 Game Horor Ini

by The Daily Oktagon
  • Jika kamu suka sesuatu yang horor, coba juga mainkan game yang satu ini
  • Meski tidak seseram film horor, game horor cukup menantang
  • Ada 5 game horor yang seru untuk dimainkan

Jika kamu suka segala sesuatu yang berbau horor, maka seharusnya kamu juga menyukai hal-hal yang menyeramkan, termasuk game horor. Meski tidak seseram ketika menonton film atau mendengar cerita horor, tapi game horor mungkin bisa menjadi hiburan saat ada sedang bosan dan butuh sesuatu yang mendebarkan.

Di Google Play terdapat beberapa game yang patut kamu mainkan. Game apa saja itu? Berikut ada 5 game yang bisa kamu mainkan dan membuat jantung deg-degan!

Baca juga : Game PUBG Hadir dalam Versi Mobile untuk Smartphone

1. Eyes – The Horror Game

Dalam game ini tugas Kamu menghadapi berbagai bahaya di sebuah bangunan tua termasuk, rumah, rumah sakit, dan lokasi lain yang menyeramkan dan dipenuhi hantu jahat. Untuk menyelesaikan misi, Kamu harus berani menjelajahi setiap ruang yang ada. Gunakan peta dan kekuatan mistis yang tersedia. Kekuatan ini akan membantu kamu menemukan keberadaan hantu jahat. Sepanjang memainkan game ini kamu akan merasakan ketegangan dan berkali-kali menjumpai jump scareGame ini cukup bagus karena memiliki desain visual yang cukup detail dan menarik.

2. Limbo

Limbo mungkin salah satu game terbaik untuk genre ini. Limbo sejatinya diartikan sebagai tempat di mana roh orang yang sudah meninggal. Tugas Kamu dalam game ini adalah membantu seorang bocah yang terjebak di Limbo untuk menemukan saudaranya di dunia Limbo. Dengan desain visual yang menakutkan, Limbo menyuguhkan kesan horor dengan cara yang berbeda.

3. Goosebumps Night of Scares

Game ini diangkat diambil dari buku novel horor dengan judul yang sama. Di game berjudul Goosebumps Night of Scares, Kamu akan banyak bertemu dengan berbagai macam hantu, monster dan mahluk-mahluk aneh yang mengerikan yang selama ini dituangkan dalam novel yang ditulis oleh RL. Stine tersebut. Yang menarik dalam game ini adalah Kamu bisa memainkan game ini dalam modus VR.

4. Distraint

Distraint adalah salah satu game horor yang terbilang baru di Android. Game ini cukup unik karena menampilkan tampilan grafis yang digambar tangan dan premis sederhana. Untuk memainkannya cukup sederhana dan Kamu bisa mempelajarinya dengan cepat. Game ini tidak bergantung pada elemen horor klasik seperti jump scare saja. Sebagai gantinya, Distraint mencoba membangkitkan ketakutan Kamu dengan alur ceritanya yang dibangun dari sosok pemuda bernama Price.

Baca juga : Capcom Rilis Downloadable Content untuk Game Resident Evil 7

5. Into The Dead 2

Game ini menyajikan roleplay yang sederhana tapi tetap menyajikan kejutan-kejutan menegangkan, tetapi juga mudah membuat Kamu lelah dalam memainkannya karena mempunyai mode never ending games. Tujuan dan misi Kamu hanya bertahan hidup. Kekuatan Kamu sangat menentukan Kamu untuk dapat bertahan selama mungkin untuk hidup dari serangan dan kejaran zombie. Kamu juga bisa memanfaatkan beragam senjata dan amunisi, dan banyak lagi.

0 comments