NOW READING

Jam Tangan Anak Ini Bisa Bantu Orang Tua Pantau Si Kecil

 3477
+
 3477

Jam Tangan Anak Ini Bisa Bantu Orang Tua Pantau Si Kecil

by The Daily Oktagon

Para orang tua pasti ingin anaknya selalu dalam pantauan mereka, kapanpun dan dimanapun mereka berada. Kini ada jam tangan anak yang bisa memantau aktivitas anak-anak dengan akurat.

Jam tangan anak tersebut adalah, Wonlex GPS Kid Watch 3G GW1000. Jam tangan ini merupakan sebuah jam tangan anak, yang diperlukan para orang tua untuk dapat memantau posisi dan pergaulan anak.

Pemantauan posisi yang akurat

Jam tangan Wonlex GPS Kid Watch 3G GW1000 merupakan smartwatch yang didesain khusus untuk memantau aktifitas anak-anak kamu. Karena Jam tangan ini memiliki fitur pemantuan posisi yang akurat.

Dengan fitur ini para orang tua bisa melihat posisi anak mereka melalui peta yang bisa ditampilkan dengan aplikasi yang sudah terhubung smartphone. Memanfaatkan koneksi GPS, LBS dan AGPS, akan membantu para orang tua untuk memberikan informasi secara akurat lokasi anak berada. Secara real-time jam tangan ini mampu membedikan informasi pada peta yang ada di aplikasi yang tertanam di smartphone orang tua.

jam tangan anak

Baca Juga: 5 Jam Tangan Pintar Mewah Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Jam tangan pintar ini dibekali dengan jaringan 3G sehingga untuk jam ini mampu mengupdate lokasi dengan cepat dan berjalan dengan lancar tanpa masalah pada sistem Android. Jam ini bisa mengirimkan pesan bergambar Memiliki fitur class mode sehingga jam bisa menolak telpon selama kelas dengan mengatur waktu kelas

Desain yang stylish

Jam tangan dengan layar 0.66 inci jenis OLED ini mampu menampilkan beberapa menu didalamnya sehingga sang anak dapat menggunakannya dengan mudah. Didalamnya jam tangan ini juga menyediakan fitur Chatting. Dengan aplikasi chatting ini penggunanya dapat menikmati chatting baik dengan suara.

Mendukung fitur Geo-Fence Alarm

Berkat fitur GEO-fence, para orang tua juga bisa mengatur radius aktifitas anak, mulai 200M hingga 2000M. Ketika anak mereka bergerak diluar jangkauan tersebut, maka para orang tua bisa mengetahuinya dengan notifikasi dan alarm yang aktif pada aplikasi tersebut.

jam tangan anak

Baca Juga: Xiaomi Amazfit Bip, Jam Tangan Pintar Mirip Apple Watch

Dilengkapi fitur tombol SOS

Saat dalam bahaya, anak-anak bisa mengaktifkan 3 SOS numbers. Yakni fitur dimana anak bisa menekan satu tombol khusus selama 3 detik, lalu jam tangan tersebut akan menelpon dan mengirimkan pesan alarm ke nomor yang sudah diatur sebelumnya.

Mudah dipakai dengan aplikasi Handphone

Supaya anak tidak asik bermain dengan jam tangan ini, para orang tua juga bisa mengatur, kapan jam tangan ini bisa digunakan oleh anak mereka melalui aplikasi di smartphone.

Khawatir dengan pergaulan anak yang berbahaya, para orang tua juga bisa memonitor anak melalui fitur Voice monitoring. Jadi orang tua dapat menelpon jam tangan itu dan secara otomatis akan terangkat, tanpa diketahui oleh sang anak. Dengan begitu orang tua bisa mengetahui anak mereka sedang apa dan apa yang mereka bicarakan dengan teman-teman.

jam tangan anak

Kamera 2MP

Dibekali dengan kamera, sang anak bisa menggunakannya untuk mengambil foto dan video. Tidak hanya itu, sang orang tua juga bisa mengaktifkan kamera dari jarak jauh dengan menggunakan aplikasi di smartphone, tanpa diketahui oleh sang anak. Dengan begitu orang tua bisa memonito anak melalui kamera yang sudah dibekali dengan resolusi 2 megapixels.

Jam tangan pintar ini juga memiliki daya konsumsi yang rendah, karena sudah mengadopsi fitur 3 mode koneksi 3 GPS, LBS, WIFI.

Temukan Jam tangan pintar anak Wonlex GPS Kid Watch 3G GW1000 dengan harga murah disini.

 

 

0 comments