NOW READING

Jakarta Great Online Sale, Diskon Besar-Besaran di Banyak Toko Online

 144
+
 144

Jakarta Great Online Sale, Diskon Besar-Besaran di Banyak Toko Online

by The Daily Oktagon

Jakarta kembali menggelar event belanja online tahunan. Acara bertajuk Jakarta Great Online Sale (JGOS) ini digelar untuk ke-6 kalinya pada 24-30 Agustus 2018.

Pada perhelatan akbar ini, diikuti oleh 120 e-commerce juga marketplace dan akan memberikan potongan harga yang menarik. Ketua Panitia Jakarta Great Online Sale 2018, Irfan Badruzaman mengungkapkan JGOS menawarkan diskon hingga 95% bagi para pecinta belanja online.

Jakarta Great Online Sale diselenggarakan untuk mensosialisasikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan berbelanja secara online. “Melalui kegiatan JGOS ini diharapkan dapat membangun keperluan masyarakat terkait belanja online. Pada kesempatan yang sama, kami ingin membantu para pengusaha ukm umkm memaksimalkan media online untuk mempromosikan produknya sehingga dapat lebih dikenal Oleh masyarakat luas,” ujar Irfan saat konferensi pers di Gedung SMESCO, Jakarta, Senin 23 Agustus 2018.

Baca juga : Samsung Galaxy Note 9 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harganya!

Acara Jakarta Great Online Sale sendiri dari tahun ke tahun mengalami peningkatan peserta. Pada awal penyelenggaraan event ini hanya diikuti oleh 11 e-commerce yang saat ini telah dikenal masyarakat luas seperti Berrybenka, Orami, Zalora, dan Lazada.

Kali ini, partisipasi e-commerce bertambah selain nama-nama peserta e-commerce tetap seperti Orami, Berrybenka, juga ada Oktagon dan lainnya akan  memeriahkan festival belanja online tersebut. Dalam acara JGOS nanti akan dihiasi berbagai produk mulai dari lifestyle, fashion, beauty, travel, gadget, technology, dan sebagainya. Ditargetkan, acara JGOS akan mengalami peningkatan tujuh kali lipat dari segi transaksi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Sementara itu, Bank BRI sebagai salah satu supporting event JGOS akan memberikan diskon sebesar 18% bagi nasabah BRI yang bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit BRI atau debit BRI di merchant e-commerce dan marketplace yang berpartisipasi dalam gelaran JGOS 2018.

“Dukung penuh terhadap JGOS, bank BRI ingin memberikan kemudahan bertransaksi dan memberikan penawaran menarik dan promo khusus bagi para nasabahnya serta mendorong peningkatan transaksi penjualan bagi para pelaku umkm yang terlibat ” ujar Corporate secretary bank BRI Bambang Tribaroto.

Baca juga : Pocophone F1, ‘Adiknya’ Xiaomi Setara Smartphone Kelas Atas Harga Murah

Pada acara belanja online besar-besaran ini, juga turut mendapat dukungan dari Pemrpov DKI Jakarta. Salah seorang pejabat dari Dinas Pariwisata Pemprov DKI, mengungkapkan Gubernur DKI Anies Baswedan sangat menyambut baik pelaksanaan JGOS. Secara singkat, JGOS memberikan ruang bagi pelaku usaha untuk meningkatkan penjualan serta semakin terjangkaunya akses masyarakat terutama internet. “Kalau dikerjakan dengan sebaik-baiknya (penjualan online), maka Jakarta bisa mendongkrak perekonomian nasional,” ujar Anies Baswedan dalam secarik surat yang disampaikan oleh pejabat tersebut.

0 comments