NOW READING

Jakarta E-Commerce Night , Ajang Diskusi dan Networking Para Pelaku Bisnis Digital

 608
+
 608

Jakarta E-Commerce Night , Ajang Diskusi dan Networking Para Pelaku Bisnis Digital

by The Daily Oktagon

Industri digital di Indonesia berkembang semakin pesat. Ini ditandai dengan bertumbuhnya startup-startup yang mencari celah peluang di bisnis digital. Geliat ini juga terasa dari pertumbuhan bisnis e-commerce yang menunjukkan grafik yang terus meningkat.

Namun ternyata tidak semudah yang dibayangkan untuk bisa berhasil di industri bisnis digital di Indonesia. Perlu strategi yang tepat agar bisa sukses dalam bersaing di industri ini. Untuk itulah, dalam rangka meningkatkan pengetahuan dalam bisnis digital, sekaligus menjalin networking antar sesama pelaku industri digital, akan diadakan acara Jakarta E-Commerce Night yang kali ini mengambil tema “The Importance of Analyzing Startup Growth”.

Baca juga : Memanfaatkan Fotografi Untuk Digital Marketing

“Acara berkonsep panel diskusi ini menghadirkan berbagai pakar di industri digital di Indonesia” ujar Dian Dwiwindarti, Business Development Manager of Accestrade Indonesia, selaku pihak penyelenggara. Dian menambahkan para peserta yang hadir di acara ini bisa belajar, berdiskusi, dan menjalin networking dengan para pelaku industri digital.

Untuk panel diskusi kali ini, akan menghadirkan pembicara antara lain Nayoko Wicaksono, ​Chief Executive Officer (CEO) Algoritma (Data Science Education Centre) Venture Partner Plug and Play Indonesia, Ario Ariotedjo, ​Managing Partners & Founder Grupara Ventures, Teezar Firmansyah, Partner at Kolibra Capital, serta Ferry Tenka, ​Chief Executive Officer (CEO), Orami Bilna. Adapun yang akan memandu diskusi ini yaitu Tika Sylvia Utami, ​Corporate Marketing Manager of Ninja Xpress.

Baca juga : Marcell Siahaan dan Perkembangan Musik Digital

Mereka akan membahas secara tuntas mengenai empat tema diskusi, yaitu pengembangan talenta untuk membentuk tim yang solid, pentingnya konten yang powerfull dan kemampuan presentasi, tantangan startup untuk memenuhi kebutuhan investor serta pengembangan kualitas startup dalam pertumbuhan bisnis dan daya saing.

Acara Jakarta E-Commerce Night yang kali ini mengambil tema “The Importance of Analyzing Startup Growth” akan digelar  Rabu, 28 Maret 2018, di Cacamarica Menara Prima, Jakarta, mulai pukul 15.30.

0 comments