NOW READING

iPhone X vs Samsung Galaxy S9+, Siapa yang paling cepat?

 2418
+
 2418

iPhone X vs Samsung Galaxy S9+, Siapa yang paling cepat?

by The Daily Oktagon

Ini dia perbandingan iPhone X vs Samsung Galaxy S9+


Setelah Samsung rilis Galaxy S9 dan S9+, beberapa dari pengguna mungkin bertanya-tanya bagaimana kemampuan performanya? Berikut ini adalah perbandingan kinerja dan performa dari iPhone X vs Samsung Galaxy S9 +.

Pada sebuah video di youtube yang diunggah oleh akun EverythingApplePro membandingkan speed test antara iPhone X dan Samsung Galaxy S9+. Didalam video ini menampilkan bagaimana kedua smartphone menangani proses multitasking dengan menyalakan banyak aplikasi sekaligus.

Baca Juga: Samsung Galaxy S9 Plus vs Samsung Galaxy Note 8, Mana yang Lebih Memesona?

Aplikasi yang djalankan juga tidak maun-main beberapa diantaranya merupakan aplikasi edit foto, edit video, game begar speerti Mario Run, aplikasi media sosial seperti snapchat dan aplikasi lainnya yang merupakan aplikasi yang sering digunakan pengguna saat ini

Pada video tersebut menjelaskan bahwa IPhone X pemenang dengan jelas, ketika memuat aplikasi baru dan memproses aplikasi yang memuat gambar besar atau file video. Smartphone produksi Apple inii bisa lebih cepat membuka aplikasi dengan mudah. Sedangkan Samsung Galaxy S9+ nampak terlalu berat saat memulai menjalankan aplikasi pertama kali.

Namun sayangnya pada putaran kedua dimana, ketika menjalankan kembali aplikasi yang sudah berjalan sebelumnya, nampaknya iPhone X terasa melambat. Mungkin ini dikarenakan kapasitas RAM yang tidak lebih besar dibandingkan dengan Samsung Galaxy S9+ atau bisa jadi karena cara IOS menangani memori memang kurang sempurna, demikian dilansir dari ubergizmo.

iphone x vs samsung galaxy s9

Baca Juga: Resmi Dirilis, Ini Fitur Jagoan dan Harga Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus

Perlu dicatat bahwa kedua ponsel memang jelas memiliki platform yang berbeda dan bisa jadi masing-masing platform memiliki kelebihan serta kekurangnnya dalam menjalankan aplikasi atau membuka apikasi kembali. Tidak hanya platformnya yang berbeda secara hardware keduanya juga memiliki komponen yang berbeda pula

Pada video ini akhirnya Samsung Galaxy S9+ bertahan dan mampu mengalahkan iPhone X. Galaxy S9+ pada putaran kedua mampu menyalip iPhone X saat menjalankan kembali aplikasi yang sudah terbuka sebelumnya.

Ini adalah sesuatu yang pasti Apple lihat untuk ponsel masa depan, apakah itu pembaruan perangkat lunak atau upgrade perangkat keras, namun bagaimanapun juga Anda memiliki beberapa waktu luang, Anda bisa melihat perbandingannya di video di atas. Untuk selengkapnya kamu bisa menonton videonya diatas.

Temukan iPhone dengan harga menarik disini

0 comments