NOW READING

iPhone 9, Xs, Xs Max Baru Bakal Meluncur 12 September, Seperti apa?

 355
+
 355

iPhone 9, Xs, Xs Max Baru Bakal Meluncur 12 September, Seperti apa?

by The Daily Oktagon

Tanggal 12 september 2018 nanti, Apple berencana meluncurkan beberapa produk baru iPhone 9, Xs, Xs Max. Sebelum peluncuran berlangsung, hingga saat ini banyak spekulasi soal harga dan spesifikasi yang akan dibekali smartphone baru dari Apple Tersebut.

Melihat beberapa tren smartphone yang meluncur saat ini, kemungkinan jajaran iPhone 2018 terbaru memang akan mirip seperti pendahulunya. Seperti lapisan kaca pada body, rasio layar ke bodi yang tinggi. Seperti apa?

iPhone 9, Xs, Xs Max_loveios

Foto: loveios

Baca Juga: Mirip iPhone X, Motorola P30 Dibanderol Cuma 4 Jutaan

iPhone 9

iPhone 9 kemungkinan akan menjadi yang smartphone termurah dan paling terjangkau. Smartphone ini akan menggunakan layar LCD 6,1 inci dan tentu saja model mahal yang sama. Kinerjanya sendiri akan membawa chipset Apple A12 dan RAM 4GB.

Masih menggunakan satu kamera pada produk yang satu ini. Namun harapannya akan ada fitur 3D Touch, Seperti pada iPhone X. Produk ini diprediksi akan berada pada level harga sekitar $ 600 – $ 700.

iPhone 9, Xs, Xs Max_AWOK.com

Baca Juga: 5 Smartphone Android Ini Bikin Kamu Nyesel Beli iPhone X

iPhone Xs

IPhone Xs akan mengalami sedikit pembaharuan dari produk iPhone X. Seperti chipset Apple A12 dan RAM 4GB.

Untuk layarnya akan menyediakan jenis OLED berukuran 5,8 inci. Nampaknya akan ada varian baru, yakni warna emas dan tetap ada Face ID. Smartphone ini akan berada dikisaran harga $ 800 – $ 900.

iPhone 9, Xs, Xs Max cnet.com

Foto: cnet.com

Baca Juga: Samsung Kembali ‘Nyinyir’ Soal Kelemahan iPhone X

iPhone Xs Max (Xs Plus)

Sedangan yang agak berbeda adalah pada produk yang satu ini. iPHone Xs Mac atau yang akan disebut juga sebagai Xs Plus diharapkan menjadi iPhone dengan layar terbesar OLED 6,5 inci.

Spesifikasi kinerjanya diharapkan akan sama dengan iPhone Xs dengan Apple A12, RAM 4GB, dan kamera ganda atau bahkan tiga kamera. Akan ada juga warna emas dan Face ID. Smartphone ini akan berada pada harga paling mahal sekitar $ 900 – $ 1.000.

0 comments