NOW READING

iPad Pro 2018 Baru Ternyata Ringkih, Ini Buktinya!

 1083
+
 1083

iPad Pro 2018 Baru Ternyata Ringkih, Ini Buktinya!

by The Daily Oktagon

Produk Apple dikenal memiliki kualitas desain yang solid. Ini ternukti dari beberapa produk pernah mereka garap, baik itu iPhone atau iPad. Namun sayangnya produk iPad Pro 2018 terbaru ternyata mudah bengkok. Kenapa bisa begitu?

Pada uji coba ketahanan iPad Pro yang tidak cukup tangguh ini dibuktikan oleh salah satu akun youtube JerryRigEverything. Melalui salah satu videonya yang berdurasi 7,5 menit tersebut dipraktekan bagaimana host JerryRigEverything, Zack Nelson, menguji ketahanan iPad Pro edisi 2018 ini dengan sejumlah aksi ‘brutal’.

ipad pro terbaru (1)

Baca juga: Apple iPad Pro Terbaru Akhirnya Resmi Muncul, Ini Keunggulan dan Harganya!

iPad Pro 11 inci ini diuji dengan beragam percobaan, Mulai dari menggesek kover belakang dengan pisau cutter, menggesek layar depan, membakar layar dengan korek api. terakhir percobaan saat membengkokan iPad tersebut. Saat dibengkokan iPad Pro baru ini nampak langsung bengkok dan patak ditengah.

Dari video tersebut nampak ia membengkokkan iPad Pro dengan sangat mudah, tenaga yang kuat saat iPad tersebut bengkok. Penasaran dengan video uji ketahanan iPad Pro 2018? Simak langsung dalam video di tautan berikut ini.

iPad Pro 2018 seri sendiri sejatinya merupakan produk tablet Apple yang memiliki menjadi dua varian ukuran layar 11 inch dan 12,9 inch. Perbedaan yang mendasar dibandingkan iPad sebelumnya adalah pada ukuran bodi, tablet ini kini punya bodi lebih tipis. Jika di seri sebelumnya bodinya punya ketebalan 6,9 mm , diseri terbaru bodinya Cuma berukuran 5,9 mm, atau 15% lebih tipis.

Pada layarnya iPad Pro 2018 dibekali layar Liquid Retina display dengan resolusi 2388 x 1668 pixel kepadatan 264 ppi. Untuk performa tablet Apple terbaru ini mengandalkan prosesor A12X Bionic dengan fabrikasi 7 nm. Prosesor ini diklaim memiliki performa lebih cepat 35% dari iPhone terbaru dan lebih cepat 92% dari portable PC.

Baca juga: iPad 2017, Tablet Terjangkau untuk Si Produktif

Keunggulan lain yang dibawa iPad Pro ini yaitu punya memori internal berkapasitas besar, hingga 1 TB. Selain itu tablet ini juga sudah disematkan dengan konetor USB Type C. Dan untuk sistem keamanannya, sudah dilengkapi fitur Face ID.

Seperti generasi sebelumnya, tablet ini juga dilengkapi dengan smart keyboard yang mendukung dua angle layar. Tidak lupa juga sudah dilengkapi dengan Apple Pencil yang kini punya tap gesture sebagai tombol virtual. Pengguna cukup menempelkan stylush ini di bodi iPad Pro untuk mengisi ulang baterainya

0 comments