NOW READING

Instagram Story Bisa Dikirim ke Pengguna Tertentu

 5275
+
 5275

Instagram Story Bisa Dikirim ke Pengguna Tertentu

by The Daily Oktagon

Popularitas Instagram Story makin meningkat karena banyaknya yang merasa perlu membagikan aktivitas keseharian mereka dengan teman-temannya. Awalnya, kamu tidak bisa memilih kepada siapa ia ingin membagikan story-nya. Namun kini, Instagram menambah fitur untuk dapat membagikan story ke orang tertentu saja yang dipilih, yaitu dengan fitur Direct.

Baca juga : Instagram Siapkan Fitur Baru Regram

Untuk membagikan story dengan fitur Direct, kamu dapat berbagi posting dari feed, caranya ketika akan berbagi story, kamu tinggal memilih ikon Direct yang berada di pojok kanan bawah, kemudian pilih teman atau grup yang akan dibagikan, lalu pilih kirim.

Jika Kamu adalah penerima story, maka kamu akan melihatnya sebagai pesan masuk Direct. Sayangnya, saat story aslinya menghilang dari aplikasi, maka story tersebut sudah akan tersedia lagi di pesan.

Baca juga : Pengguna Instagram Kini Dapat Mem-follow Hashtag

Kamu juga bisa menonaktifkan direct story, jika tidak ingin orang lain membagikan story kamu. Caranya, Kamu tingal menonaktifkan pilihan pengaturan story. Bisa juga dilakukan jika kamu memiliki akun private, maka hanya followers saja yang bisa melihat direct story kamu.

Dengan adanya fitur direct, berbagi story kian mudah. Kamu juga leluasa dalam menentukan siapa yang bisa melihat story-nya.

0 comments