NOW READING

Instagram Stories Tambah Fitur Baru, Apa Itu?

 839
+
 839

Instagram Stories Tambah Fitur Baru, Apa Itu?

by The Daily Oktagon

Pengguna kini bisa tambahkan sticker GIF pada Instagram stories

Instagram telah menambahkan fitur baru pada layanan media sosial mereka. Kini penggunanya memungkinkan untuk menambahkan stiker berupa gambar animasi GIF pada foto atau video yang diupload pada instagram stories.

Caranya cukup mudah, pengguna yang akan memasangkan foto atau video ke stories tinggal menambahkan stiker GIF yang tersedia pada pilihan stiker, yang biasa digunakan pengguna untuk menambahkan caption dan tulisan.

instagram-stories

Pada pilihan ini Instagram sudah menyediakan beragam gambar GIF yang bisa ditambahkan supaya foto dan video stories yang diupload pengguna bisa lebih bagus.

Baca Juga: Ini Cara Gunakan Instagram Tanpa Install Aplikasi

Setidaknya ada ratusan pilihan gambar GIF yang sudah disediakan oleh GIPHY. Kamu tinggal memilih salah satu dari gambar GIF tersebut lalu pasangkan ke foto atau video untuk stories.

Bagi kamu yang ingin menggunakan stker GIF ini, sudah memasangnya asalkan mengupdate aplikasi Instagram ke versi terbaru baik untuk platform Android dan iOS.

Selain fitur baru tadi, Instagram juga menyatakan akan menambahkan fitur lainnya, yakni kemampuan untuk mengupload foto dan video dengan segala ukuran.

instagram stories

Baca Juga: Mau Dapat Foto Instagramable? Coba Lakukan 10 Cara ini !

Jadi ketika pengguna ingin mengupload foto dan video dengan ukuran asli pada stories, Instagram akan menyediakan ruangan tambahan dengan warna gradient yang dapat disesuaikan dengan foto atau video yang diupload.

Sayangnya fitur upload foto dan video dengan segala ukuran ini baru ajan tersedia pada beberapa minggu mendatang.

 

0 comments